Dukungan Grup Slank Tingkatkan Energi Ganjar-Mahfud Menangkan Pilpres 2024

Sunday 21 Jan 2024, 12 : 32 am
by
CAWAPRES MAHFUD MD BERSAMA KAKA

JAKARTA-Grup band papan atas Indonesia, Slank secara resmi menyatakan mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD memenangkan kontestasi Pilpres 2024, yang akan digelar 14 Februari mendatang.

Deklarasi dukungan Slank dan para Slankers digelar di Markas Slank, Gang Potlot III Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Ganjar dan Mahfud menghadiri acara Deklrasi, yang dihadiri seluruh personel Slank, yaitu Bimo Setiawan Almachzumi yang akrab disapa Bimbim, Akhadi Wira Satriaji yang lebih dikenal dengan sapaan Kaka, Abdee Negara Nurdin, Ivan Kurniawan Arifin atau yang karib disapa Ivanka, Muhammad Ridwan Hafiedz yang disapa Ridho.

Ganjar yang hadir mengenakan kemeja putih bertuliskan Sat Set menuturkan, sebelum deklarasi dukungan telah berbincang dan bertemu beberapa kali dengan personel Slank, dengan penuh rasa cinta dan hati.

“Dan, hari ini (Sabtu, 20 Januari 2024) kami diterima oleh kawan-kawan dari Slank, cukup komplit. Jaketnya baru ya,” ujar Ganjar seraya tersenyum yang disambut Salam Tiga Jari seluruh personel Slank yang mengenakan Jaket Bomber warna Hijau a’la “Top Gun.”

Tingkatkan Energi
Gubernur Jawa Tengah dua periode, tahun 2013-2018 dan 2018-2023, itu menegaskan bahwa dukungan Slank meningkatkan energi bagi Ganjar-Mahfud beserta para pendukungnya untuk memenangkan Pilpres 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kanwil DJP Jabar I Jebloskan Penunggak Pajak Rp 6,5 Miliar ke Nusakambangan

BANDUNG-Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat I ( Kanwil

Gandeng Jerman, Kemenperin Cetak ‘Master Trainer’ Sektor Industri

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) ikut aktif berperan dalam upaya mencetak sumber