Lirik Lagu “Salam M3tal” Ciptaan Slank, Dulu Zaman Jokowi Sekarang Ganjar Pranowo

Tuesday 30 Jan 2024, 7 : 27 am
by
Kampanye kreatif pendukung Ganjar-Mahfud

JAKARTABimbim, drummer band papan atas Indonesia, Slank mengungkapkan, dukungan kepada pasangan Capres Ganjar Pranowo-Cawapres Mahfud MD menjadi sumber inspirasi dalam menulis lagu “Salam M3tal.”

Bersama personel Slank lainnya, Bimbim mengharapkan Ganjar sebagai sosok paling tepat untuk menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi), memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), pada periode 2024-2029.

Ganjar-Mahfud berkontestasi pada Pilpres 2024, yang akan digelar 14 Februari 2024, didukung partai politik PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

“Kita melihat Jokowi dari nilainya. Jadi selama nilainya nggak berubah, ya kita harus terus sayang. Buktinya, di lirik lagunya ada. Masih kita omongin nama Jokowi. Sampai terakhir bertemu pun, kita masih seperti biasa,” kata Bimbim pada peluncuran lagu “Salam M3tal” di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (29/1/2024).

Ia mengungkapkan, sesuai lirik lagu, Slank merasakan bahwa sosok yang paling tepat untuk melanjutkan pemerintahan Jokowi adalah duet Ganjar-Mahfud.

Kalau dulu, kata Bimbim, adalah zaman Jokowi, sekarang adalah era Ganjar-Mahfud, bukan yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

PLN

Pemerintah ‘Suntik’ PLN Modal Rp6,5 Triliun

JAKARTA-Pemerintah melakukan penambahan penyertaan modal Negara Republik Indonesia ke dalam

WNI Yang Kerja di Liberia Negatif Ebola

JAKARTA-Menteri Kesehatan (Menkes) Nila F. Moeloek memastikan, bahwa dua orang