Eastspring Indonesia- Cermati Invest Jalin Kerjasama Permudah Investasi di Reksa Dana

Thursday 25 Jan 2024, 3 : 25 pm
Eastspring Indonesia Jalin Kerjasama dengan Cermati Invest Permudah Investasi di Reksa Dana

JAKARTAPT Eastspring Investments Indonesia (Eastspring Indonesia) menjalin kerja sama dengan penyedia layanan investasi berizin sebagai Agen Penjual Reksa Dana (APERD), PT Artha Investa Teknologi (Cermati Invest).

Kolaborasi ini dapat membantu investor untuk berinvestasi produk reksa dana Eastspring Indonesia secara mudah dan cepat.

Presiden Direktur Eastspring Indonesia, Alan J. Tangkas Darmawan mengatakan, kerja sama ini merupakan komitmen kami untuk memperluas ketersediaan akses reksa dana Eastspring Indonesia dalam memberikan solusi investasi yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Hal ini sejalan dengan tujuan kami yaitu ‘For Every Life, For Every Future’ dengan keahlian dan pengalaman di Asia.

“Kami berharap dapat menjadi mitra serta pelindung terpercaya bagi generasi saat ini dan juga generasi mendatang dalam perencanaan keuangan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Direktur Cermati Invest, Darwin Soesanto menyambut baik kerja sama yang dapat memberikan kemudahan bagi nasabah ritel menemukan produk keuangan terbaik sesuai kebutuhan.

Nasabah dapat bertransaksi dengan lebih nyaman, aman, kapanpun, dan dimanapun melalui aplikasi Cermati Invest atau laman website www.arthainvestateknologi.co.id, serta hanya perlu menyiapkan modal terjangkau mulai dari Rp10.000.

“Cermati Invest percaya kerja sama ini dapat menyediakan akses berinvestasi lebih luas yang memudahkan nasabah dalam membuat keputusan finansial lebih cermat dan tepat sesuai dengan tujuan serta profil risikonya,” ungkap Darwin.

Berdasarkan kerjasama ini, Cermati Invest akan memasarkan 12 (dua belas) produk reksa dana Eastspring Indonesia antara lain: reksa dana pasar uang, yaitu Eastspring Investments Cash Reserve, reksa dana pendapatan tetap, yaitu Eastspring IDR Fixed Income Fund, Eastspring Investments IDR High Grade, Eastspring Investments Yield Discovery, reksa dana saham, yaitu Eastspring Investments Alpha Navigator dan Eastspring Investments Value Discovery dan Reksa Dana Indeks yaitu Eastspring IDX ESG Leaders Plus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Optimalisasi Kegiatan Produksi, WSBP Integrasikan Pabrik di Jabar

JAKARTA-Guna dapat mengoptimalkan kegiatan produksi dan menerapkan efisiensi biaya, PT

DJP Apresiasi Peran Guru Dalam Menumbuhkan Kesadaran Pajak

JAKARTA-Direktorat Jenderal Pajak (DJP) turut merayakan Hari Guru Nasional 2019