Ekspansi ke Tasikmalaya, Commonwealth Life Targetkan Produksi Rp 1,2 Miliar

Agency Sales Director Commonwealth Life, David Ng

TASIKMALAYA-Commonwealth Life memperluas lini bisnis dengan meresmikan pembukaan kantor Agency baru di Tasikmalaya dan memperkuat fokus perusahaan di Jawa Barat. Dari kantor baru ini, Commonwealth Life menargetkan pencapaian produksi Rp 1,2 Miliar serta merekrut sebanyak 100 Agen di wilayah Tasikmalaya sampai dengan Desember 2015.

Kantor Pemasaran keempat di kota Bandung ini berlokasi di kawasan yang strategis yakni di Ruko Asia Plaza Blok C No. 15 , Tasikmalaya ini secara rersmi dibuka oleh Agency Sales Director Commonwealth Life, David Ng. Acara ini juga dihadiri oleh Budi Budiman, Walikota Tasikmalaya, jajaran Manajemen, Nasabah, para Agen serta pihak yang berwenang. “Kami memiliki aspirasi untuk mengembangkan jalur distribusi keagenan di kota Tasikmalaya. Kota ini dikenal sebagai kota modern yang menjunjung tinggi kearifan budaya lokal, dan budaya Sunda khas Tasikmalaya,” ujar David dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/10).

Baca :  Commonwealth Life Resmikan Kantor Pemasaran Baru di Medan

Menurut David, pertumbuhan bisnis Commonwealth Life di Jawa Barat sangat potensial. Pada 2014 lalu, Pencapaian Jawa Barat sukses memberikan kontribusi sebesar 30% dalam  pencapaian produksi premi nasional, dengan didukung oleh hampir 2.000 tenaga pemasar di wilayah Bandung dan lebih dari 5.000 Agen Commonwealth Life di seluruh Indonesia. “Kota Tasikmalaya berada persis di tengah-tengah jantung bumi Priangan Timur dan Selatan, lokasinya yang strategis menjadikan kota ini sebagai Pusat Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran terbesar di Jawa Barat setelah Kota Bandung,” jelasnya.

“Banyak pelaku tujuan bisnis, wisata, industri, dan pendidikan menjadikan Tasikmalaya sebagai base camp dari seluruh penjuru Pulau Jawa yang hendak ke Bumi Priangan,” tuturnya.

Baca :  Asabri Sebaiknya Gabung BPJS TK

Saat ini jumlah penduduk kota Tasikmalaya mencapai lebih dari 650 juta jiwa dan diprediksi sebagai salah satu kota yang memiliki potensi tinggi dalam industri perdagangan dan jasa di wilayah Jawa Barat.

Selain itu, Tasikmalaya merupakan salah satu kota tujuan wisata yang popular yang gencar mengadakan berbagai macam festival berskala nasional maupun internasional seperti Tasik Festival (TAFFEST), Tasik Open, Festival Kuliner Tasikmalaya, Tasikmalaya Craft and Culture Festival dan festival-festival lainnya yang rutin diadakan tiap tahun. Hal ini membuat perekonomian di kota Tasikmalaya sangat menggeliat dan maju dengan adanya antusiasme dari wisatawan lokal dan mancanegara, yang tentunya mengangkat perekonomian masyarakat Tasikmalaya. “Kami percaya seiring dengan meningkatnya ekonomi dan kemakmuran masyarakat di wilayah ini juga akan menjadi potensi yang kuat untuk perkembangan bisnis Commonwealth Life,” papar David Ng,.

Baca :  Asuransi Tri Pakarta Serius di Digital Insurance

Langkah strategis yang dilakukan Perusahaan asuransi jiwa dengan pendapatan premi hingga 2014 sebesar Rp 1,7 triliun ini dilakukan Commonwealth Life untuk menjawab potensi kebutuhan masyarakat Indonesia akan solusi perlindungan asuransi jiwa dan perencanaan keuangan yang terpercaya. Hal ini sejalan dengan visi Perusahaan untuk menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan finansial Nasabah, bisnis, dan masyarakat.