Ganjar Disarankan Angkat Program Sukses di Jateng ke Pentas Nasional

Friday 24 Nov 2023, 9 : 03 am
by
Ganjar Pranowo bertemu KMS-H-Halim

JAKARTA-Salah satu program Ganjar Pranowo yang sukses selama memimpin Jawa Tengah (Jateng) adalah pemberian insentif bagi guru keagamaan.

Karena itu, Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga juru bicara partai Ka’bah itu Achmad Baidowi yang akrab disapa Awiek meminta, Ganjar Pranowo bersama pasangannya Mahfud MD melanjutkan program ini di seluruh Indonesia.

Caranya dengan mengalokasikan APBN untuk insentif guru keagamaan setiap tahunnya bila terpilih pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

“Keberhasilan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah dalam mengangkat derajat guru keagamaan harus bisa diberlakukan secara nasional. Hal itu bisa dilakukan jika Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia,” kata Awiek dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Jumat 24 November 2023.

Menurut dia, pemberian insentif kepada guru keagamaan sebagai penghargaan kepada guru-guru informal seperti guru ngaji, guru madin yang selama ini tidak mendapatkan perhatian negara.

Padahal, mereka telah mendidik generasi muda melalui penanaman ahlak, moral, budi pekerti, sehingga mampu membentuk pribadi yang berintegritas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

GP ANSOR

Gus Yaqut: Tugas Ansor Sekarang Jadi Ringan

JAKARTA-Penyusunan kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH

BNI Berkomitmen Dukung Kemandirian Ekonomi

JAKARTA-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menegaskan posisinya untuk