Ganjar-Erick, Pasangan Emas Indonesia Maju

Wednesday 26 Apr 2023, 2 : 31 pm
by
Ilustrasi

Oleh: Amir Faisal Nek Muhammad

Peta politik Indonesia usai Idul Fitri 2023 semakin terlihat jelas, masih seperti prediksi awal bahwa Ganjar Pranowo bakal diusung oleh PDI Perjuangan, menyusul dua calon lainnya yang telah mendeklarasikan sebagai calon presiden yakni Anies Baswedan dan Prabowo Subianto.

Sepertinya sudah banyak analisa, bahkan hampir rata-rata survei menyebutkan bahwa pasangan yang paling tepat untuk Ganjar Pranowo adalah Menteri BUMN Erick Thohir.

Pasangan ini merupakan pasangan emas untuk kepemimpinan Indonesia di 2024 mendatang.

Ganjar-Erick bisa dikatakan sebagai pasangan yang unik dan sangat ideal untuk menatap Indonesia yang lebih maju di masa mendatang.

Kedua calon pemimpin ini merupakan keberlanjutan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Keberhasilan Presiden Jokowi di dua periode kepemimpinannya telah menghadirkan Indonesia yang maju baik dari sisi infrastruktur maupun pembangunan ekonomi dan manusia, termasuk membangun pondasi besar pembangunan Ibukota negara baru.

Alangkah sangat disayangkan jika pembangunan yang telah dirintis di masa pemerintahan Presiden Jokowi harus direset ulang, dengan kata lain kita harus memulai dari nol lain, bukan hanya kerugian dari sisi financial saja melainkan banyak waktu dan tenaga yang akan terbuang sia-sia.

Ganjar Pranowo dan Erick Thohir keduanya merupakan pemimpin yang visioner.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

PEN 2020 Selamatkan 5 juta Orang Menjadi Kelompok Miskin Baru

JAKARTA-Perlindungan sosial dalam Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) menjadi instrumen utama

Penuhi Kebutuhan Domestik, Kemenperin Genjot Utilisasi Industri Rock Wool

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) sedang berupaya keras mendorong peningkatan utilisasi di