Ganjar-Mahfud Pakai Jaket Varsity Di Debat Capres Terakhir        

Sunday 4 Feb 2024, 9 : 22 pm
Jaket Varsity yang dipakai paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD saat menghadiri debat capres terakhir di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (4/2/2024).

JAKARTA-Menutup rangkaian debat capres dan cawapres  2024, pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terlihat hadir di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (4/2/2024).

Keduanya, menggunakan jaket varsity (universitas) berwarna hitam dan putih bertuliskan program-program unggulan dan sepatu lokal produksi dalam negeri.

Deputi Kanal Media Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Karaniya Dharmasaputra, menjelaskan, outfit  yang dikenakan paslon nomor urut 3, sebagai bentuk apresiasi terhadap berbagai pernyataan sikap para rektor, guru besar, dosen dari berbagai universitas,  yang mendukung upaya bersama untuk menjaga demokrasi, serta menegakkan etika dan moral dalam berpolitik.

“Mengenakan jaket varsity yang khas mahasiswa itu memberikan penjiwaan lebih pada Mas Ganjar, karena pada tema debat pamungkas ini Mas Ganjar akan banyak membahas tentang masa depan SDM (sumber daya manusia), masa depan anak muda generasi penerus kita. Jadi ada kaitannya dengan tema debat,”  kata Karaniya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

HPP Cenderung Turun, Tarif PLN Diminta Tak Naik 2020

JAKARTA-Masyarakat meminta pemerintah tidak menaikkan tarif listrik pada 2020 meski

FGSBM : Kebijakan Upah Padat Karya Menunjukkan Pemerintah Pro Investor

BEKASI-Serikat Buruh Mandiri mendesak Menteri Tenaga Kerja segera mengeluarkan Keputusan