Ganjar: Pak Ahok Itu Jujur, Itu yang Saya Kenal

Saturday 10 Feb 2024, 12 : 59 pm
by
Capres Nomor 3, Ganjar Pranowo

BANYUWANGI-Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowoahttp://Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengatakan, apa yang dilakukan rekan seperjuangannya di PDI Perjuangan (PDIP) Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, adalah membantu dirinya dalam Pemilu 2024 ini.

Hal itu disampaikan Ganjar menjawab wartawan terkait Ahok yang disorot soal Joko Widodo dan putranya Gibran Rakabuming Raka.

“Pak Ahok intinya ingin membantu saya. Tentu beliau punya karakter sendiri. Saya kira ada sesuatu yang memang perlu disampaikan kepada publik dengan segala realitasnya,” kata Ganjar usai kampanye akbar di Banyuwangi, Kamis (8/2/2024).

Dia berharap apa yang dilakukan Ahok tak ada yang tersinggung.

“Mudah-mudahan tidak ada yang tersinggung. Mudah-mudahan kalau itu merupakan (dianggap) kampanye negatif, maka yang lain bisa mempositifkan,” ungkap Ganjar.

Ganjar melanjutkan, jika apa yang disampaikan Ahok tidak benar, maka perlu diklarifikasikan saja oleh pihak yang merasa itu tak benar.

“Sama ketika kemarin saya menyampaikan cerita sebuah konsistensi dari sebuah keputusan. Kalau tidak benar, ya silahkan dilihat karena ini ada rekaman-rekaman yang pernah muncul dari beberapa tokoh begitu, itu yang kita sampaikan,” jelas Ganjar.

Dia berharap, semua pihak bisa saling menghormati dan mengerti karakter Ahok.

“Jadi mudah-mudahan ya semuanya akan bisa saling menghormati. Dan Pak Ahok karakternya memang seperti itu. Tapi Insyallah Pak Ahok itu jujur, itu yang saya kenal,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

FPKB Bantu Korban Bencana Jateng Rp752 Juta

JAKARTA-Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPR RI menyumbangkan gaji ke-13

Perluasan Jaringan Pipa ke Area Pemukiman, PDAM Depok Himbau Segera Mendaftar

DEPOK-Sebagai wujud penerapan Misi PDAM Tirta Asasta Kota Depok yaitu