Ganjar Pranowo: Mari Kita Satukan Kekuatan Cetak Kemenangan Hattrick!

Sunday 21 Jan 2024, 4 : 10 pm
by
Capres Nomor 03, Ganjar Pranowo bersama keluarga

BANDUNG-Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengajak para pendukungnya di Jawa Barat untuk meraih kemenangan hattrick (ketiga kalinya) dalam kontestasi Pilpres 2024.

Ajakan itu disampaikan Ganjar saat berorasi politik di hadapan ribuan pendukungnya pada kampanye terbuka perdana ‘Hajatan Rakyat’, di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Minggu (21/1/2024).

“Para pendukung di Jabar mari kita satukan kekuatan, kita ciptakan kemenangan hattrick, dan kekuatan itu ada pada Anda semua,” teriak Ganjar yang disambut dengan teriakan para pendukungnya.

Menjelang pemungutan suara para 14 Februari 2024, Ganjar membakar semangat para pendukungnya untuk tidak takut ditekan atau diintimidasi.

“Rakyat punya caranya sendiri untuk menemukan. Apakah takut. Apakah takut?” tanya Ganjar langsung disambut pendukungnya, “Tidak…! Ganjar teriak lagi “Tidak…kita bukan orang penakut, kita adalah penjaga demokrasi yang akan mengawal pemilu jujur dan adil.”

Diketahui, bahwa partai politik (parpol) pengusung Ganjar-Mahfud adalah PDI Perjuangan yang dua kali memenangkan Pilpres 2015 dan Pilpres 2019 dengan mengusung Joko Widodo (Jokowi) sebagai capresnya kala itu.

Kampanye terbuka “Hajatan Rakyat” di Bandung, dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid.

Tak ketinggalan, hadir juga istri dan anak Ganjar, Siti Atikoh Suprianti dan Alam Ganjar, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Menteri Pendayagunaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga, dan para elite PDIP.

Pada kesempatan itu, Ganjar beserta Siti Atikoh dan Alam Ganjar yang kompak mengenakan kemeja putih bertuliskan ‘Sat Set’ menyapa para pendukungnya dengan mengacungkan salam tiga jari yang tetap bertahan di lapangan meski hujan.

Deputi Kanal Media Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Karaniya Dharmasaputra mengatakan, ‘Hajatan Rakyat’ digelar sepanjang periode kampanye terbuka 21 Januari hingga 10 Februari 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kisah Ashabul Kahfi dan Menyongsong Seabad Sumpah Pemuda

Oleh: Babay Parid Wazdi Ikrar Pemuda 1928 yang lebih kita

RI-Timor Leste Sepakat Free Trade Zone di Perbatasan

DILI-Pemerintah Timor Lester dan pemerintah Indonesia sepakat berupaya bersama untuk