Gelar Halal Bill Halal, BPJS Kesehatan Jabodebek Kenalkan Aplikasi Mobile JKN-KIS 

Friday 29 Jun 2018, 11 : 26 am
by

DEPOK-Dua pekan setelah Idul Fitri Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS) Se Jabodebek menggelar Halal Bil Halal di Rumah Makan Lieut Bogor, Kamis (28/6).

Pada kegiatan tersebut dimulai pada pukul 13.00 dengan diawali makan siang bersama pegawai BPJS serta para awak media. 

Usai melaksanakan makan siang bersama acara dilanjutkan dengan pengenalan semua peserta yang hadir yang dimulai dengan pengenalan dari awak media dari Depok dan Bogor yang hadir dalam acara tersebut. 

Setelah itu acara dimulai dengan sosialisasi aplikasi Mobile JKN – KIS  dalam pemaparan tersebut aplikasi Mobile JKN – KIS merupakan aplikasi yang harus diunduh oleh seluruh  peserta BPJS untuk memudahkan pelayanan. Sebab dengan aplikasi tersebut masyarakat akan mudah melakukan berbagai hal seperti pembayaran, cetak kartu dan berbagai informasi lain tentang layanan JKN – KIS.

Selain itu diakhir pemaparan yang disampaikan para peserta yang hadir agar segera mendowload aplikasi tersebut serta mensosialisasikan kemasyarakatan terkait manfaat dari Aplikasi Mobile JKN – KIS. 

Sementara itu, Asisten Deputi  SDM Umum dan Komunikasi Public Wilayah Jabodebek, Basuki yang hadir pada kesempatan tersebut meminta agar Aplikasi Mobile JKN – KIS bisa diunduh oleh seluruh peserta. “Aplikasi ini sangat bermanfaat karena tujuannya untuk mempermudah masyarakat mengetahui semua hal baik pelayanan dan informasi di JKN – KIS,” katanya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

DPD KNPI Akan Review Panitia Muscam Bekasi Utara

BEKASI-DPD KNPI Kota Bekasi akan mengevaluasi panitia Musyawarah Kecamatan (Muscam)

Kinerja Industri Pengolahan Meningkat

JAKARTA-Kinerja sektor Industri Pengolahan pada triwulan II 2019 berada pada