GM Tractors  Share Ilmu Wirtgen Grup

Sunday 25 Feb 2024, 4 : 21 pm
Regional Manager Wirtgen Singapore, M. Roslee Rashed memberikan paparan teknis mengenai Teknologi Pekerasan Jalan di BPJN Kalimantan Selatan di Banjarmasin

BANJARMASIN – PT Gaya Makmur Tractors (GMT)  berkomitmen untuk terus membagikan pengetahuan tentang teknologi jalan terbaik yang diproduksi oleh Wirtgen Grup Jerman sebagai bentuk ikut berkontribusi dalam membangun Indonesia.

Direktur Marketing  GMT Yulius Sikku mengatakan sebagai distributor tunggal Wirtgen, pihaknya tidak hanya menjual alat-alat berat, tetapi juga berkewajiban mengedukasi semua pihak yang menjadi customer utama produk-produk mereka.

“Kami tidak sekadar menjual alat berat, tetapi juga berkewajiban untuk memberikan pengetahuan bagaimana mengaplikasikan alat sesuai dengan standart Wirtgen,’’ ungkap pria yang akrab disapa Yusi ini.

Bentuk edukasi yang diberikan GM Tractors bersama Wirtgen Grup,  berupa seminar, workshop, training, paparan teknis termasuk Focus Group Discussion (FGD).

Sasarannya adalah pemerintah mulai dari Kementerian PUPR, BPJN, Dinas PUPR Provinsi maupun Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

“Sejak tahun 2015, kami sudah berkeliling dan membagi ilmu di Kementerian PUPR, Pusjatan, BBPJN, BPJN, Dinas PUPR. Dan hari ini,  kami memberikan paparan teknis tentang Teknologi Perkerasan Jalan di BPJN Kalimantan Selatan  dan Dinas PUPR Kota Banjarmasin. Besok di Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru,” kata Yusi usai melakukan paparan teknis “Teknologi Perkerasan Jalan”  di kantor BPJN Kalimantan Tengah, di Banjarmasin, baru-baru ini.

Menurut Yusi, pihaknya bermaksud menggurui pihak-pihak tersebut diatas, karena untuk masalah konstruksi jalan raya  mereka pasti lebih paham.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Tiga KINO Partai Golkar Deklarasi Dukung Rahmat Effendi

BEKASI – Sejumlah Kader Muda Partai mengadakan kegiatan Deklarasi dukungan

Semen Indonesia Terima Kredit Sindikasi Senilai US$100 juta

JAKARTA-Bank Mandiri bersama Standard Chartered Bank dan SMBC, mengucurkan kredit