GM Tractors  Share Ilmu Wirtgen Grup

Minggu 25 Feb 2024, 4 : 21 pm
Regional Manager Wirtgen Singapore, M. Roslee Rashed memberikan paparan teknis mengenai Teknologi Pekerasan Jalan di BPJN Kalimantan Selatan di Banjarmasin

“Tetapi Wirtgen tidak hanya menjual alat-alat berat saja, juga bagaimana mentransfer ilmu yang mereka punya di luar negeri dengan kita di Indonesia,” tandas alumni Universitas Widya Mandala Surabaya ini.

Karena itu, lanjut Yusi, pihaknya berkeliling ke seluruh wilayah di Indonesia untuk mensosialisasikan teknologi Wirtgen. Seperti saat ini, mereka melakukan paparan teknis di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Saat ini, PT GM Tractors sudah berusia 18 tahuni dan menjadi agen tunggal penjualan dari alat-alat berat  yang diproduksi oleh Wirtgen.

Wirtgen sendiri adalah perusahaan pembuat alat-alat berat teknologi jalan raya terbaik di dunia.  Seperti  Cold Milling Machine, Cold Recycler/Soil Stabilizer dan Slipform Paver, Asphlat Finisher Vogele dan Compactor merk Hamm.

Inovasi teknologi yang diproduksi oleh  Wirtgen Group,  menjamin efisiensi bagi para penggunanya dan pada saat bersamaan meningkatkan produktivitas.

Sebab, alat-alat tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi yang menjamin keamanan dan keselamatan kerja bagi para operator.

Dan  akhirnya alat-alat ini memberikan keuntungan bagi para pelanggan.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Fitnah Erick Thohir,  Faisal Assegaf Bakalan Pakai Rompi Oranye?

JAKARTA-Kuasa Hukum Erick Thohir Ifdhal Kasim mengaku tidak main-main melaporkan

Citi dan AIA Luncurkan Kemitraan Bancassurance

JAKARTA-Citibank N.A. (“Citi”) dan AIA Group Limited (“AIA”) bersama-sama mengumumkan