Granita: LGBT Ancam Masa Depan Indonesia

Monday 15 Feb 2016, 1 : 16 am
by
GERAKAN WANITA NUSANTARA (GRANITA) TOLAK LGBT - Esti Sri Rejeki (Wakil Sekjen Granita), Dian Wisdianawati ( Ketua Umum Granita), Airin R. Diany (Walikota Tangerang Selatan), Ali Taher (DPD RI) dan Sita Arsyita (Ketua DPD Granita Jogyakarta) dalam suatu acara.

JAKARTA-Masa depan bangsa dan negara Indonesia terancam jika kelompok lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) diakui eksistensinya. Bahkan pernyataan Dubes Amerika Serikat (AS), Robert O Blake, yang mendukung kelompok LGBT Indonesia merupakan salah satu cara melemahkan kekuatan dan kesatuan Indonesia dari dalam negeri.

Menurut Ketua Umum Gerakan Wanita Nusantara (GRANITA), Dian Wisdianawati, penolakan atas kehadiran kelompok LGBT tidak terkait dengan hak asasi manusia tetapi lebih pada masa depan Indonesia yang sangat tergantung pada munculnya generasi-generasi berikutnya. Pengakuan atas kehadiran LGBT akan memicu generasi mendatang tidak memiliki identitas.   “Ini bukan masalah hak asasi manusia, tetapi ini masalah masa depan bangsa dan negara. Jika pernikahan sejenis diakui di Indonesia, lalu siapa yang akan melahirkan generasi yang akan datang dan bagaimana nasib masa depan bangsa? Apakah LGBT menular ? Silahkan tanya kepada ahlinya ataupun searching di google seabreg pengetahuan bisa dibaca di situ. Dan karena itulah, mendukung dan mengijinkan pernikahan sejenis serta mengakui kehadiran LGBT sama saja dengan meletakan masa depan bangsa pada masalah yang serius,” ujar Dian Wisdianawati dalam rilisnya kepada media, Senin (15/2).

Lebih lanjut dia menjelaskan, isu yang dilontarkan Dubes AS juga jelas sekali motifnya. AS ingin menghancurkan Indonesia dari dalam dengan mengaitkan antara kehadiran LGBT dan demokrasi. Dukungan terhadap LGBT tidak ada kaitannya dengan kehidupan demokrasi. Ada tatanan budaya, ada tatanan moral di Indonesia yang harus dihormati dan itu berbeda dengan apa yang berlaku di AS. “Ini Indonesia dan bukan AS. Setiap hak dasar yg telah dianugerahi Tuhan seperti hak hidup, hak berkarya, hak berekonomi mencari penghidupan yang layak bagi diri dan keluarganya, itu musti dijunjung sepenuhnya oleh setiap orang! Karena Tuhan menciptakan manusia dengan  suatu tujuan, yang senantiasa berpasang-pasangan. Hukum alam itu menjelaskan perkembangan biak dari suatu mahluk terjadi karena mereka diciptakan berpasang-pasangan dengan jenis kelamin yang berbeda.  Jika tidak mungkin berkembang biak karena pernikahan sejenis atau penyimpangan dari hukum alam, lalu bagaimana masa depan Indonesia harus ditata?” tanya Dian.

Ketua Granita itu mengurai lebih lanjut, pengakuan secara resmi atas kehadiran LGBT membuka kotak pandora atas masa depan bangsa dan negara Indonesia. Pengakuan atas kehadiran LGBT akan menghancurkan generasi ke generasi mendatang. Jika suatu penyimpangan dengan alasan hak asasi manusia kemudian diakui sebagai bukan penyimpangan (normal), Dian menjelaskan, Indonesia dapat memprediksi, kapan negara ini akan hancur tanpa harus bangsa asing menjajah Indonesia. “Pengakuan resmi atas LGBT akan berlari pada tuntutan apakah Presiden Indonesia boleh seorang LGBT atau tidak ? Dengan demikian lebih jauh lagi, apakah persyaratan calon presiden, calon gubernur, ataupun calon bupati yang harus sehat jasmani dan rohani, tidak dibutuhkan lagi ?” tanyanya.

Sekali lagi Dian mengatakan, LGBT bukan urusan hak asasi manusia. Oleh karenanya, jika LGBT dianggap sebagai suatu kewajaran dan kenormalan, maka yang hetero (non LGBT) dikemudian hari akan dianggap sebagai suatu penyimpangan. Oleh karena itu, Dian mengusulkan agar Dubes AS disuruh pulang kembali ke negaranya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Demo Kenaikan Tarif TNK, BKH: Janganlah Dihadapi Dengan Kekerasan

JAKARTA-Unjuk rasa menentang kenaikan tarif masuk Taman Nasional Komodo (TNK)

Mirae Asset Incar Aset Reksa Dana Rp1,5 Triliun

JAKARTA-PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia (MASI) meyakini, industri pengelolaan reksa