Habib Umar Assegaf Siap Bantu Polri Tangkal Paham Radikalisme

Thursday 20 Jan 2022, 6 : 25 pm
Habib Umar Assegaf di Yayasan Atsaqofah Al-Islamiyah Jalan Lapangan Olahraga 052 Kampung Sadang RT 05/03, Desa Sukamantri, Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

BANDUNG-Untuk menjaga keutuhan NKRI dan menjaga merambahnya paham radikalisme, Tim Interkam Polda Jabar melakukan kunjungan ke tokoh agama.

Salah satu tokoh agama yang dikunjungi adalah Habib Umar Assegaf di Yayasan Atsaqofah Al-Islamiyah Jalan Lapangan Olahraga 052 Kampung Sadang RT 05/03, Desa Sukamantri, Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Dalam diskusi soal kebangsaan, Habib Umar siap bergandengan bersama Polri untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Alhamdulillah kami bisa melakukan silahturahmi dengan Habib Umar Assegaf,” ujar pimpinan Tim KI Majalaya Kabupaten Bandung Iptu Widi Eko Prasetyo, bersama 4 personel, usai silaturahim, Rabu 19 Januari 2022.

Habib Umar Assegaf menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dir Intelkam Polda Jabar beserta jajaran yang selalu menjaga silahturahmi dengan Habib.

“Saya beserta PBNU siap membantu Polri khususnya Dit Intelkam Polda Jabar untuk membantu menjaga NKRI dari gangguan kelompok Radikal maupun Intoleransi di Jawa Barat,” ujarnya.

Keutuhan NKRI merupakan hal yang penting.

Karena esensinya adalah bisa beribadah dengan tenang, bisa menjalankan aktivitas beragama dengan nyaman, dan ini bisa terjadi jika kondisi negara aman.

“Jika ada sesuatu yang akan mengganggu ketertiban di Jawa Barat siap untuk membantu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pelemahan Ekspor Dorong Defisit April 2019

JAKARTA-Neraca perdagangan bulan April 2019 kembali mengalami defisit. Neraca ekspor
Bursa Saham, IHSG, Saham EMTK, Saham TBIG

IHSG Cenderung Sideways, Simak Daftar Saham Pilihan MNC Sekuritas

JAKARTA-Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) pada