Soal Pertemuan Puan-Airlangga, Christina: Golkar-PDIP Jangkar Penguat Persatuan

Friday 28 Jul 2023, 10 : 36 am
by
KETUA DPP PDI PERJUANGAN, PUAN MAHARANI BERTEMU KETUM GOLKAR, AIRLANGGA HARTARTO

JAKARTA-Ketua DPP Partai Golkar Christina Aryani meyakini pertemuan antara Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Politisi PDIP Perjuangan Puan Maharani akan membawa hal positif dalam menjaga stabilitas politik nasional ke depan.

Dia menilai, Partai Golkar dan PDIP sebagai partai terbesar di Indonesia mampu menjadi jangkar penguat persatuan Indonesia untuk dibawa lebih maju lagi.

“Ini pertemuan yang sangat positif sekaligus prospektif untuk kerja sama yang lebih baik ke depannya. Dan tentu saja dengan bertemunya dua partai besar itu akan makin memperkuat upaya kita menciptakan stabilitas politik, serta kerja-kerja untuk memastikan pembangunan nasional berjalan dengan baik ke depannya,” ungkap Christina kepada wartawan di Jakarta, Jumat (28/7).

Apalagi kata dia, saat pertemuan tersebut Puan Maharani diberikan buket berisi bunga mawar berwarna merah dan kuning yang disebut Airlangga sebagai ‘bunga politik.’

“Lebih dari sekedar melambangkan kesatuan warna merah untuk PDIP dan kuning untuk Golkar, tentu saja bunga politik ini juga memberikan kesan keindahan dan kelembutan,” ujarnya.

“Pemberian bunga pada seorang tokoh politik perempuan seperti Ibu Puan tentu makin mengokohkan sikap Golkar yang mengakui kepemimpinan perempuan di Indonesia. Itu sangat jelas pesannya disitu,” lanjut Christina yang menyebut Puan Maharani diakui sebagai politisi perempuan yang punya kedudukan kuat dalam politik Indonesia.

Bagi Partai Golkar, kerjasama dengan PDIP yang dirangkai dengan bunga mawar tentu akan membawa hasil positif bagi kedua partai.

“Bunga itu membawa kesan indah, cantik, kelembutan, dimana juga kita harapkan kerja sama politik ini dimulai dengan niat yang baik, energi yang positif, penuh kekeluargaan dan tentu saja membawa hasil yang baik pula,” pungkas Christina.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

UEA Bakal Investasi Sektor Pariwisata

ABU DHABI-Putra Mahkota Uni Emirat Arab (UEA) Mohamed Bin Zayed

Kalah Pamor Dengan Ahok, Dimyati Pilih Banten

SERPONG-Anggota MPR RI Dimyati Natakusuma mengakui tak berminat maju pilgub