‘Hajatan Rakyat’ Ganjar-Mahfud di Solo Full Budaya Bangsa

Sabtu 10 Feb 2024, 2 : 14 pm
Warga Solo Raya menghadiri kampanye akbar “ Hajatan Rakyat Solo’” pasangan Capres – Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sabtu (10/2/2024).

SURAKARTA – Gerimis yang turun di kota  Surakarta tak menyurutkan nyali warga Solo untuk menghadiri kampanye akbar “ Hajatan Rakyat Solo’” pasangan Calon Presiden (Capres) – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sabtu (10/2/2024).

Dari Ngarsopuro sampai Benteng Vastenburg, ratusan ribu rakyat Solo Raya dan pendukung paslon nomor urut 3 berbagai daerah di Indonesia tetap berjejal mendukung Ganjar-Mahfud. Massa yang mulai memenuhi jalanan sebelum matahari terbit itu disuguhkan dengan kirab dan pementasan yang kental budaya dan nilai-nilai kerakyatan.

“Kami menyampaikan apresiasi setinggi tingginya atas antusiasme dan partisipasi yang tinggi dan solid dari seluruh masyarakat, relawan, dan pendukung Ganjar- Mahfud, sehingga Hajatan Rakyat Solo berjalan lancar dan sukses. Mari kita kawal suara kita untuk Ganjar- Mahfud hingga saat pencoblosan di TPS pada 14 Februari nanti,’ ungkap Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid.

Arsjad mengatakan, “‘Hajatan Rakyat’ adalah tentang rakyat. Seluruh penyelenggaraannya melibatkan rakyat. Mulai dari hiburan, kirab, sampai ke pelaku UMKM turut serta sehingga menyajikan atmosfer yang sangat merakyat.”

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

BNI Raih Dua Penghargaan Komunikasi Perusahaan di BCOMSS 2024

JAKARTA-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) secara konsisten dalam

Penggunaan Rupiah Dalam Setiap Transaksi Mutlak

BATAM-UU No. 7 Tahun 2011 tentang Mata Uang mengamanatkan bahwa