Hasto PDIP: Blusukan Ganjar Disempurnakan dengan Komitmen Anti-KKN dan Kerja Sat Set

Thursday 23 Nov 2023, 8 : 32 am
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto

DENPASAR-Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menjelaskan gerakan blusukan dan kerja sat-set yang dilakukan Ganjar Pranowo sama dengan kebiasaan Presiden Jokowi selama ini.

Hal itu disempurnakan dengan gerak cepat serta penegakan hukum, termasuk pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

“Jadi begini, ini kan potret. Pak Ganjar dalam blusukannya, dalam sat-setnya itu kan sama dengan pak Jokowi. Hanya konsentrasi dalam melakukan gerak cepat untuk perbaikan, untuk Indonesia unggul, itu mau tidak mau harus dengan memberantas korupsi,” jelas Hasto saat ditanya awak media di Nusa Dua, Denpasar, Bali, Rabu (22/11/2023).

Hasto menegaskan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud menunjukkan komitmen kuat terhadap amanat reformasi, yakni memberantas Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).

“Bukankah itu spirit dari reformasi. Kita harus melawa segala bentuk kolusi, nepotisme, dan korupsi. Itulah yang menjadi pesan sangat kuat dengan hadirnya Prof. Mahfud MD,” tegas Hasto.

Lebih jauh Hasto menyebut Mahfud MD sudah menunjukkan sepak terrjang yang terbukti kokoh sebagai pemimpin dalam penegakan hukum di Indonesia.

Baik saat menjadi anggota DPR, Menjadi Ketua MK, serta saat ini menjadi Menkopolhukam.

“Beliau menjadi Menkopolhukam menjalankan itu dengan sebaik-baiknya. Bagaimana kemudian penyitaan terhadap kasus harta-harta tanggung jawab BLBI dilakukan. Sehingga ini menunjukkan suatu arah yang benar,” ungkap Hasto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kemenkes dan BPKP Sepakati Harga Tertinggi Rapit Test Antigen Swab

JAKARTA-Guna merespons keluhan masyarakat yang menganggap harga rapit test antigen

Pertamina Siap Tindaklanjuti Kerjasama Pencarian Sumber Minyak

JAKARTA-PT Pertamina (Persero) menyambut positif inisiasi pemerintah untuk menjembatani upaya