HMS Center Bantu Obat Herbal ke Pasukan Pencegahan Covid-19

Monday 13 Apr 2020, 12 : 35 am
by
Ketua Umum HMS Center, Hardjuno Wiwoho

JAKARTA-Gerakan Hidupkan Masyarakat Sejahtera (HMS) Center menggelar Aksi Peduli Berbagi dengan membagikan obat Herbal kepada masyarakat dan tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanganan wabah virus corona (COVID-19).

Aksi kemanusiaan HMS Center bertajuk ‘Membuat Masyarakat Sehat Menjadi Sehat dan Siap Menghadapi Pandemi Covid-19’ digelar di Kompleks Polri Pejaten, Minggu (12/4).

Dalam aksi ini, HMS Centre juga melakukan sosialiasi Penanganan, Pencegahan serta Antisipasi akan bahaya penularan covid-19. Warga Kompleks Polri Pejaten ini sangat antusias dengan tetap memperhatikan aturan social distancing dan menggunakan masker.

Sebelumnya, Gerakan HMS juga melakukan hal serupa untuk warga Cileduk, Tangerang Banten.

“Apa yang kami lakukan ini sebagai bagian dari upaya membantu pemerintah memitigasi dampak negatif pandemi Corona,” ujar Sekjen HMS Center, Hardjuno Wiwoho di Jakarta, Minggu (12/4).

Hardjuno menegaskan, sosialisasi dan edukasi terhadap Covid-19 ini harus dilakukan tanpa henti. Pasalnya, penyebaran Covid-19 sudah pada taraf mengkhawatirkan. Bahkan sudah menjadi pandemi global, tidak hanya Indonesia, tetapi seluruh dunia.

Sayangnya, pola penanganan Covid-19 di Indonesia belum terarah. Dampaknya, penyebarannyapun semakin meluas. Karena itu, Hardjuno kembali menyerukan agar pemerintah harus memiliki manajemen mitigasi yang baik dan terukur.

“Saya prihatin dengan kondisi dilapangan. Terlihat jelas, manajemen psikologis masyarakat tidak ditata secara baik oleh pemerintah. Akibatnya, situasi mencekam,” tegasnya.

HMS Center ujar Hardjuno sangat peduli dengan kesehatan masyarakat. Salah satu bentuknya, HMS Center mendonasikan 1000 botol Suplemen Kenkona Herbal untuk membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini.

Suplemen ini dapat digunakan demi meningkatkan immun pada tubuh. Sebab, hanya daya tahan tubuh yang baik dan prima dapat mencegah penularan virus.

“Produk ini bukan untuk dijual. Ini bentuk kontribusi nyata HMS Center menyelamatkan masyarakat agar senantiasi tetap sehat. Niat membantu demi kemaslahatan umat,” jelasnya.

Menurutnya, bantuan obat herbal ini untuk tahap akan didistribusikan ke Jabodetabek.

“Ini urusan kemanusian. Kita harus bisa membantu masyarakat,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Permintaan Daging Sapi Segar di Tangsel Melonjak

TANGERANG-Rumah Potong Hewan (RPH) di Tangerang Selatan (Tangsel), mengaku mulai

GTSI Internasional Raih Kontrak Pengangkutan LNG Senilai US$4,1 Juta

JAKARTA-PT GTS Internasional Tbk (GTSI) melalui anak usahanya, PT Hikmah