Imam Priyono: Ganjar-Mahfud Fokus Memang Satu Putaran Pilpres 2024

Monday 6 Nov 2023, 10 : 38 pm
Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Imam Priyono

JAKARTA-Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Imam Priyono mengatakan, pihaknya fokus pada langkah pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang satu putaran di Pilpres 2024.

“TPN Ganjar-Mahfud akan menghormati apa pun putusan Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK). Kami tetap fokus pada pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Kami tidak akan sejengkal pun surut ke belakang,” kata Imam Priyono di Konferensi Pers dan Diskusi berjudul Menanti Putusan MKMK dan Netralitas Aparat di Pilpres 2024 yang digelar Media Center TPN Ganjar-Mahfud di Rumah Cemara 19, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 5 Oktober 2023.

Menurut Imam, apabila putusan MKMK ternyata tidak sesuai harapan dan tidak bisa memenuhi rasa keadilan masyarakat, TPN Ganjar-Mahfud tidak akan melemah.

“Justru kami akan semakin bersemangat, kami tidak berubah dari visi kami bahwa permasalahan ini adalah soal bangsa,” kata dia.

Apa yang terjadi, kata Imam, posisi TPN Ganjar-Mahfud yakin akan selalu menang dan meyakini pada target-target yang telah ditetapkan.

“Kami akan tetap optimistis menang dalam satu putaran di Pilpres 2024,” pungkas Imam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Puan Dukung Transformasi Sepak Bola Nasional dan Penegakan Hukum Tragedi Kanjuruhan

JAKARTA-Ketua DPR RI Puan Maharani  menaruh perhatian terhadap penegakam hukum

Ekonomi Indonesia Diujung Krisis

JAKARTA-Kondisi ekonomi global dunia saat ini mengalami krisis yang cukup