Indodana PayLater Perkuat Sinergi Dengan Erajaya Group Dalam ‘Eraversary 2022’

Friday 4 Nov 2022, 6 : 06 pm
by
Indodana PayLater Perkuat Sinergi dengan Erajaya Group dalam ‘Eraversary 2022’

JAKARTA-Indodana PayLater ikut menyukseskan gelaran Hari Ulang Tahun ke-26 Erajaya Group dalam rangkaian acara Eraversary 2022 yang diadakan selama 24 – 30 Oktober 2022 di Atrium 1, GF, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Keikutsertaan ini menjadi komitmen Indodana PayLater untuk menjaga sinergi bersama Erajaya Group yang selama ini dibangun sebagai merchant rekanan online dan offline.

Dalam gelaran bertajuk ‘So Much Fun in Era’ tersebut Indodana PayLater membuka kesempatan bagi pengguna baru untuk datang ke booth dan ikut dalam aktivasi pembuatan akun Indodana hingga mendapatkan limit yang bisa digunakan untuk berbelanja di merchant – merchant rekanan, termasuk Erafone, iBox, NASA Samsung serta eraspace.com.

Baca juga :  Daya Saing Makin Turun, Berat Genjot Ekspor

“Indodana PayLater mendukung penuh kejayaan Erajaya Group di hari ulang tahun ke-26 dan momen ini diharapkan dapat memperkuat sinergi kerjasama kami. Kami menyambut baik kehadiran para pengguna baru dan setia Indodana PayLater yang ikut memeriahkan acara ini. Para pengguna yang telah mendapatkan limit Indodana PayLater dapat segera menggunakan limit yang didapatkan di merchant-merchant rekanan, termasuk di berbagai toko-toko Erajaya Group,” kata Director Indodana, Jerry Anson.

Tak hanya membuka kesempatan bagi pengguna baru, Indodana PayLater juga memeriahkan acara dengan menggelar talkshow bertajuk “Kreatif Ngonten dengan Maksimalin Gadget Bisa Cuan” pada 28 Oktober 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Pemerintah Dorong Alumni Magang Jadi Wirausaha Sukses

JAKARTA-Pemerintah mendorong alumni pemagangan luar negeri agar dapat berwirausaha dan

Per September 2023, Laba Pembangunan Jaya Ancol Tumbuh 131% Jadi Rp170,8 Miliar

JAKARTA-PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) melaba Rp170,8 miliar (Rp107