Indonesia Ferry Property Topping Off Kawasan Terpadu Marina Labuan Bajo

Sunday 6 May 2018, 11 : 54 pm
by
Bupati Kabupaten Mabar, Agustinus Ch Dula dan Direktur Utama PT ASDP Ferry (Persero) Ira Puspa Dewi saat Topping Off Comercial Area Marina Labuan Bajo Sabtu (5/5)

Labuan Bajo memiliki daya tarik kuat di sektor pariwisata karena keindahan alamnya serta kekayaan budayanya. Selain Pulau Komodo, masyarakat juga dapat menikmati keindahan alam mulai dari Desa Wae Rebo, Pink Beach, serta Pulau Padar.

Dengan dilakukannya pembangunan kawasan di lingkungan Pelabuhan Labuan Bajo, PT ASDP optimistis wilayah Labuan Bajo dapat menjadi salah satu destinasi unggulan pariwisata di Indonesia.

Mengacu kepada Data Kementerian Pariwisata, target sasaran pembangunan pariwisata Indonesia di tahun 2019 mencapai 20 juta kunjungan wisatawan mancanegara dan 275 juta kunjungan wisatawan nusantara dengan pencapaian devisa mencapai sekitar Rp 240 triliun.

Ada pun wilayah Labuan Bajo yang terletak di Kabupaten Manggarai Barat diharapkan dapat mencapai target kunjungan 500 ribu wisatawan mancanegara dan 5 juta wisatawan nusantara dengan target pencapaian devisa mencapai Rp 8 triliun.
Sementara itu, Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Imelda Alini menyampaikan PT ASDP kembali menggelar padat karya tunai (cash for work) berupa kegiatan bersih-bersih di lingkungan Pelabuhan Penyeberangan Labuan Bajo.

Kegiatan bersih-bersih di lingkungan pelabuhan ini merupakan salah satu program pemberdayaan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan di daerah pariwisata unggulan Labuan Bajo.

“Kami mengapresiasi antusiasme warga Labuan Bajo dalam kegiatan ini. Warga bersemangat dan gembira bekerja bakti di sejumlah titik lokasi dekat pelabuhan penyeberangan Labuan Bajo. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

OSO Ingin Hanura Diisi Anak Muda

JAKARTA-Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) berharap

Berpotensi Rugi Rp137,4 Miliar, Kanwil DJP Jabar Panggil PKP

BANDUNG-Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat I