INDY Buka Bisnis Rental Sepeda Motor Listrik dan Jual-Beli Kendaraan Bekas

Wednesday 12 Jul 2023, 3 : 53 pm
by
PT Indika Energy Tbk

JAKARTA-PT Indika Energy Tbk (INDY) menyampaikan bahwa dua anak perusahaannya telah membentuk perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan sepeda motor listrik hingga perdagangan sepeda motor bekas.

Berdasarkan keterbukaan informasi INDY yang dipublikasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Selasa (11/7) malam, dua anak perusahaan Indika Energy yang secara langsung maupun tidak langsung dimiliki 100 persen oleh perseroan telah mendirikan perusahaan baru.

Dua anak usaha tersebut adalah PT Kalista Nusa Armada dan PT Solusi Mobilitas Indonesia yang mendirikan perusahaan bernama PT Kalista Rotom Orbita pada 7 Juli 2023.

Akta pendirian masih dalam proses permohonan pengesahan badan hukum oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Menurut keterangan manajemen INDY, Kalista Rotom Orbita akan melakukan kegiatan usaha penyewaan kendaraan listrik roda dua, perdagangan suku cadang dan aksesori kendaraan, pengoperasian instalasi penyediaan tenaga listrik hingga perdagangan sepeda motor baru dan bekas.

“Penyertaan saham Kalista Nusa Armada dan Solusi Mobilitas Indonesia ke dalam Kalista Rotom Orbita merupakan kelanjutan langkah perseroan secara grup untuk melakukan ekspansi usaha di sektor kendaraan listrik, khususnya di pasar business-to-business Indonesia,” demikian disampaikan Corporate Secretary INDY, Adi Pramono

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ketua DPR RI Puan Maharani saat menghadiri pameran Gelar Batik Nusantara 2023 (GBN 2023) di SPARK Senayan

Hadiri GBN 2023, Puan Ajak Milenial Gunakan Batik Agar Go Internasional

JAKARTA-Ketua DPR RI Puan Maharani mendatangi pameran Gelar Batik Nusantara

Manjakan Konsumen, XL Suguhkan Blackberry Unlimited Bonus Pulsa

JAKARTA-Sukses meluncurkan paket internet unlimited yang mudah, aman dan terjangkau,