Ingin Kader Banteng Solid Memenangkan Ganjar-Mahfud, Hasto Pimpin Safari Politik ke Banten

Sunday 10 Dec 2023, 9 : 46 am
by
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto

JAKARTA-Setelah diawali oleh Siti Atikoh Supriyanti, istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, DPP PDI Perjuangan (PDIP) melanjutkan safari politik.

Dipimpin Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto bersama kader parpol bernomor 3 pada Pemilu 2024 Abdullah Azwar Anas, pada Minggu (10/12/2023), memulai safari politik ke beberapa daerah di Provinsi Banten.

Hasto mengatakan safari politik sengaja dilakukan pada Minggu ini bergantian dengan agenda kunjungan istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti ke Jawa Barat beberapa hari sebelumnya.

“DPP PDI Perjuangan memulai safari politik setelah sebelumnya Bu Siti Atikoh melakukan di Jawa Barat, saya didampingi Pak Abdullah Azwar Anas, kader dari PDI Perjuangan dan Kiai Zainal yang selama kampanye 2019 juga ikut safari politik,” kata Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu.

Hasto mengatakan safari politik yang dilakukan PDIP pada Minggu ini agar para kader parpol berlambang Banteng moncong putih itu makin semangat memenangkan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar dan Mahfud MD di Banten.

“Ini ditujukan untuk menggelorakan semangat juang dari seluruh simpatisan dan kader PDI Perjuangan dimulai dari Lebak, Pandeglang, Serang,” kata pria yang suka mendaki gunung itu.

Hasto sendiri menyebut seluruh kader partai pengusung sampai sukarelawan pendukung Ganjar-Mahfud sudah solid bergerak memenangkan kandidat dari PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

UNTR Siap Bagi Dividen Rp701 Per Saham, ASII Bakal Raup Rp1,56 Triliun

JAKARTA-PT United Tractors Tbk (UNTR) berencana membagikan dividen interim senilai

Jokowi: Belva Devara dan Andi Taufan Anak Muda Brilian

JAKARTA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku memahami pengunduran diri dari Belva