Ini Pesan Terakhir Bripka Rahmat Efendi Sesaat Sebelum Meninggal

Sabtu 27 Jul 2019, 4 : 57 pm
by

DEPOK-Anak buah Bripka Rahmat Efendi yang biasa merawat burung di depan rumah almarhum merasa aneh ketika Bripka Rahmat mengucapkan bahwa ia merawat burung untuk terakhir kalinya.

“Jadi bapak bilang bahwa Suryadi kalian harus kompak. Sebab saya terakhir ini saya merawat burung,” ungkap Suryadi di rumah duka di Perumahan Permata Tapos Blok A No.1 Rt.03 RW 08, Kelurahan Sukamaju Baru,Kecamatan Tapos.

Dikatakan Suryadi pesan tersebut disampaikan almarhum setelah magrib sebelum berangkat mengamankan Pelaku tawuran.

“Itu setelah magrib ia sampaikan. Saya merasa kok bapak ngucapin kaye gini ada yang aneh saya rasa. Apalagi setelah itu dia langsung berangkat ngamanin anak tawuran itu,” pungkasnya.

Setelah itu lanjut Suryadi ternyata pesan yang disampaikan almarhum adalah pesan terlahir. Ia kaget dan tidak menduga setelah mendapat kabar bahwa Bripka Rahmat Efendi telah meninggal.

“Saya kaget mas. Ternyata itu pertanda pesan terakhir dia. Nggk biasanya beliau pesan seperti itu. Saya pada saat itu langsung nangis setelah dikasih tau keluarga almarhum kalau beliau meninggal,” ungkapnya.

Selain itu sehari sebelum meninggal almarhum sempat membeli merpati putih sepasang. “Ini lagi yang juga saya merasa aneh. Biasa kita melihat merpati kolong mas. Tapi kok beliau beli merpati putih,” pungkasnya.

Diketahui almarhum adalah ketua Pokdarkamtibmas Kelurahan Sukmajaya Baru. Selain itu almarhum memiliki hobi memelihara merpati dan hingga saat ini merpati yang diperliharanya depan ruang berjumlah 50 ekor.

Sebelumnya Bripka Rahmat Efendi adalah korban penembakan sesama anggota kepolisian di ruang SPK Polsek Cimanggis. Ia ditembak Brigadir Rangga Tianto sebanyak tujuh kali. Kamis (25/7).

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pengamat: Puan Magnet Dan Tokoh Pemersatu PDI Perjuangan

JAKARTA- Dukungan relawan kepada Puan Maharani sebagai Capres 2024 terus

ShopBack Bantu Masyarakat Berhemat Hingga Rp 5 Miliar Selama Ramadan

JAKARTA-ShopBack, platform cashback reward dan kurator e-commerce membantu masyarakat Indonesia