Intan Fauzi Harapkan Pepen-Tri Tunaikan Janji Kampanye

Friday 21 Sep 2018, 6 : 54 pm
by
Anggota Komisi V DPR RI, Hj Intan Fauzi, SH, LL.M berphoto bersama Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, H Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto sebelum Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi, Jumat (21/9)

Kendati demikian, Intan mengakui, menjadi pemimpin sebuah daerah yang sangat majemuk ini tidak mudah karena akan selalu dituntut untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Untuk itu, perlu keiklasan hati dan menjalankan amanah rakyat ini sebagai ibadah.

“Saya juga berharap agar pasangan ini bisa langsung bekerja segera setelah pelantikan guna mewujudkan berbagai janji kampanye mereka sebelumnya. Hal ini penting agar seluruh janji kampanye segera diwujudkan supaya tak hanya sekedar janji manis belaka yang kemudian dilupakan saat terpilih,” ucapnya.

Prinsipnya tegas Intan, semua janji kampanye harus ditunaikan. “Janji politik adalah uang yang harus dibayar,” urainya.

“Kemarin saya mendengar statement,Walikota Bekasi, Rahmat Effendi bahwa empat program prioritas unggulan yaitu perluasan mal pelayanan publik (MPP), pemisahan aset PDAM Tirta Bhagasasi dengan Kabupaten Bekasi, menjalin interaksi tata ruang dengan Provinsi Jawa Barat dan pembentukan badan usaha baru dalam mengelola sampah dan pasar.
Saya kira, keempat program ini sangat bagus. Namun harus dieksekusi secepatnya agar memberikan benefit bagi masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

IPO

VISI Incar Dana IPO Sebesar Rp73,8 Miliar

Manajemen VISI berharap, pencatatan perdana saham bisa dilakukan di Bursa

Sambut Tahun Emas, Hotel Borobudur Gelar Jelajah Budaya “Discover North Sulawesi”

JAKARTA-Hotel Borobudur Jakarta yang dikelola oleh Discovery Hotels & Resorts