Intan Fauzi: Masyarakat Merindukan Ramadhan dan Idul Fitri Tanpa Hantu Covid-19

Tuesday 31 Mar 2020, 9 : 30 pm
by
Perpanjangan relaksasi restrukturisasi diyakini menjadi solusi tepat bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) bangkit di tengah pemulihan ekonomi nasional
Anggota DPR RI Fraksi PAN, Dapil Jabar VI, Hj Intan Fauzi, SH, LL.M

Intinya lanjut Intan, semua upaya harus dilakukan untuk menyelamatkan kehidupan warga negara dan perekonomian nasional. Sebab, keselamatan rakyat adalah Hukum yang Tertinggi, sesuaiPrinsip dasar Salus Populi Suprema Lex.

“Kita harus bersatu menyelamatkan Bangsa dgn menetapkan kebijakan yang tepat dengan cara baik dan benar untuk penanganan endemik Covid-19 di Indonesia,” ulasnya.

Memang, Intan mengaku karantina wilayah pilihan sulit. Namun jika trend rasio kematian (death rate) akibat Covid-19 di Indonesia terus naik, maka harga yang harus dibayar sangat besar sekali, korban nyawa dan dampak ekonomi yang makin terpuruk.

Dengan demikian, kebijakan signifikan dan ekstrem menjadi pilihan untuk dapat menghentikan outflow dari daerah-daerah zona merah ke zona kuning/hijau.

“Karantina wilayah untuk menghentikan persebaran virus corona menjadi alternatif utama, namun misi penyelamatan nyawa manusia tidak bisa ditawar, harus menjadi komitmen bersama,” pungkas Wakil Rakyat Kota Bekasi dan Kota Depok ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

CIMB NIAGA

Anak Usaha Multipolar Technology Raih Fasilitas Pinjaman Rp165 Miliar

JAKARTA-PT Visionet Data Internasional (VDI), anak usaha PT Multipolar Technology

Para Kades se-Jayawijaya Diminta Bentuk BUMNDes ber-ikon Lokal

JAKARTA–Sekretaris Jenderal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Sekjen