Intan Fauzi Terapkan Protokol Kesehatan Ketat Saat Reses Pendemi

Wednesday 10 Jun 2020, 11 : 38 pm
by
Anggota DPR RI Fraksi PAN, Hj Intan Fauzi, SH, LL.M

Namun tetap menjalankan hidup bersih sehat dan protokol kesehatan.

Hal itu penting mengingat melawan pandemi Covid-19 butuh pemahaman dan tindakan secara bersama-sama.

“Mari jaga keluarga kita dari penyebaran virus corona. Semua masyarakat harus waspada tapi jangan sampai berlebihan takut terhadap virus. Yang harus dilakukan saat ini menjaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak,” urainya.

Intan mengaku, reses tahun ini berbeda dari sebelumnya.

Kali ini, reses hanya bisa dihadiri maksimal 50% dari kapasitas ruangan dalam satu pertemuan dan tidak ada kontak fisik.

Semua itu demi mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Oleh sebab itu, saya meminta maaf kepada semua pihak manakala dalam reses kali ini tidak bisa berkumpul dengan seperti sebelumnya,” ulasnya.

Menurutnya, masa reses merupakan ajang penyerapan aspirasi masyarakat.

Karenanya, selain melaksanakan kegiatan sosial juga tetap menyerap dan menghimpun aspirasi yang berkembang di masyarakat.

“Kota Depok patut dibanggakan selain kota ramah anak, juga telah terbentuk Kampung KB di 63 kelurahan. Juga di Kampung KB Pancoran Mas ini para kader dan PUS (Pasangan Usia Subur) melakukan kegiatan pemberdayaan ekonomi antara berbagai produk makanan unggulan seperti telur asin, pangan lainnya dan untuk pemasaran juga telah dilakukan online, sehingga jangkauan pemasaran lebih luas,” kata Intan.

Salah satu warga Pancoran Mas menyampaikan terima kasih kepada Hj Intan Fauzi yang tetap melaksanakan kegiatan reses sebagai anggota wakil rakyat ditengah situasi covid-19 yang belum 100 persen normal.

“Saya salut kepada ibu Intan anggota DPR yang tetap melaksanakan reses mengunjungi dan memperhatikan kami ditengah Pendemi, apalagi ada bantuan untuk masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Mudik Natal dan Tahun Baru, Tol Trans Jawa Tinggal Finishing

JAKARTAMenteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan
Kemitraan ini diharapkan mampu memenuhi komitmen Indonesia dalam mereduksi emisi gas rumah kaca sesuai Nationally Determined Contribution (NDC) pada tahun 2030 sebesar 29% dari Bussiness As Usual (BAU) dengan kemampuan sendiri, dan 41% dengan bantuan internasional.

Penurunan Harga Gas Mulai 1 April 2020

JAKARTA-Pemerintah memutuskan agar harga gas bumi diturunkan menjadi rata-rata US$