Jasnita Telekomindo Siap Mengikuti Roadshow Konferensi IoT Bizlator pada November 2023

Friday 6 Oct 2023, 9 : 44 am
PT Jasnita Telekomindo Tbk

JAKARTA-PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) siap berpartisipasi dalam roadshow Konferensi IoT Bizlator 2023 yang akan diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Demikian dikemukakan Nathania Olinda, Sekretaris Perusahaan JAST, dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (5/10).

“Partisipasi ini adalah langkah signifikan setelah kesuksesan kami dalam kompetisi IoT Bizlator yang berlangsung dari April 2021hingga Maret 2022, di mana JAST berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu dari 8 besar pemenang,” katanya.

Menurut Nathania, Roadshow Konferensi IoT Bizlator 2023 bertujuan untuk mendorong kolaborasi dan percepatan implementasi Teknologi Internet of Things (IoT) di sektor Smart City, Smart Manufacturing, dan Smart Agriculture.

Ini akan berfungsi sebagai sumber informasi sekaligus pusat kolaborasi, mengumpulkan pemain industri, perwakilan pemerintah, dan masyarakat untuk mendorong adopsi dan inovasi IoT.

Nathania mengemukakan, Roadshow ini akan dimulai dengan seminar berjudul “IoT Bizlator: Kolaborasi untuk Mempercepat-Meningkatkan Implementasi IoT di Smart City, Smart Manufacturing, dan Smart Agriculture.”

Seminar ini akan berlangsung pada tanggal 19 November 2023, di Aston Serang Hotel & Convention Center, Kota Serang, Banten.

Selama konferensi ini, JAST akan menyampaikan paparan mengenai layanan IoT yang disediakan oleh Perseroan serta menawarkan solusi terbaik untuk rencana IoT di Indonesia.

Perseroan berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan teknologi IoT dan dengan antusiasme kami menyediakan platform kolaborasi antara pemangku kepentingan industri, entitas pemerintah, dan masyarakat untuk mendorong kemajuan bersama.

Acara ini menyediakan peluang unik bagi industry telekomunikasi, pejabat pemerintah, dan masyarakat untuk bergabung dan berkontribusi dalam pengembangan teknologi IoT di Indonesia.

“Kami akan mengundang semua pihak untuk berpartisipasi dalam upaya kolaboratif ini untuk membentuk masa depan yang lebih cerdas dan terhubung untuk bangsa kita,” tutup Nathania. (ANES)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Industri Perikanan Nasional Harus Diperkuat

JAKARTA-Menteri Koordinator ( Menko) Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli

Djarot: Penolak Ahok-Djarot Pion-pion Yang Diremote

JAKARTA-Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat meminta aparat