Kampanya Akbar PAN di Istora Senayan Meriah

Thursday 3 Apr 2014, 3 : 29 pm
by

JAKARTA-Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar acara kampanye terbuka di Istora Senayan, Jakarta. Kampanya akbar ini sangat meriah karena diikuti hampir 50.000 kader dan simpatisan kader berlambang partai matahari terbit itu. Acara kampanye akbar ini diisi dengan orasi politik Ketua MPP PAN, Amien Rais dan  Ketua Umum DPP PAN, Hatta Rajasa. Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan, sesepuh PAN, AM Fatwa serta sejumlah pengurus teras DPP PAN.

Zulkifli Hasan dalam orasi politiknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan PAN sehingga acara akbar ini sukses.  Soliditas partai sangat dibutuhkan agar PAN bisa meraih kemenangan pada pemilu 9 April nanti. “Kita semua adalah petarung sejati. Tidak ada kata menyerah. Tidak ada kalimat kalah bagi kader PAN. Oleh karena itu, tanggal 9 April, mari kita kawal bersama agar PAN menang sehingga bisa mengusung capres.

Dalam orasinya, Zulkifli mengatakan kontribusi PAN bagi pejalanan politik Indonesia sangat besar. PAN yang lahir dari rahim reformasi menjadi garda terdepan dalam melakukan perubahan di Indonesia. “Semua perubahan yang terjadi di bangsa ini tidak lepas dari sosok pendiri PAN, Amin Rais,” jelas.

Amin Rais kata dia figur sentral dibalik perubahan politik di Indonesia.  Hasil dari reformasi ini sangat positif bagi perjalanan bangsa Indonesia seperti pemilihan presiden secara langsung. “Inilah buah karya pendiri PAN pada 1998 lalu,” urainya.

Selain suksesnya reformasi di bidang politik, ekonomi Indonesia saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat dengan tumbuh pada kisaran 6,3 persen.  Angka ini lebih tinggi dibanding negara-negara di kawasan Asia.

Semua capain positif ini berkat kepiawaian kapten ekonomi Indonesia yakni calon presiden (capres) PAN, Hatta Rajasa. “Karena itu, saya meminta kader untuk jangan lengah sampai pada 9 April nanti. Kita rebut kembali suara demi kejayaan dan kemenangan PAN,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Polresta Denpasar Tangguhkan Penahanan Anandira Puspita

DENPASAR – Polresta Denpasar akhirnya menangguhkan penahanan Anandira Puspita,  tersangka

Produk Kulit Dalam Negeri Diharapkan Miliki Branding

JAKARTA – Kualiatas produk kulit dalam negeri sudah cukup baik dan