Kampanye Kreatif Revolusi Cinta Menangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024

Tuesday 30 Jan 2024, 6 : 57 am
by
Kampanye kreatif pendukung Ganjar-Mahfud

JAKARTA-Semarak kampanye kreatif a’la Revolusi Cinta mewarnai kontestasi Pilpres 2024.

Salah satu kampanye kreatif yang digaungkan grup band papan atas Indonesia, Slank adalah meluncurkan lagu berjudul “Salam M3tal.”

Lagu khusus diciptakan untuk memenangkan pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD, pada Pilpres 2024, yang akan diselenggarakan 14 Februari 2024.

Mengusung isu Kerakyatan, Hak Asasi Manusia (HAM), dan Etika Berdemokrasi, Revolusi Cinta menjadi wadah pergerakan kalangan aktivis, musisi, dan budayawan.

Selain Slank, Revolusi Cinta juga melibatkan budayawan Butet Kartaredjasa, penyanyi Oppie Andaresta, Dira Sugandi, Iwa K, NDX AKA dan Yuni Shara. Kolaborasi aktivis, seniman, dan budayawan dapat disaksikan di kanal Youtube.

“Selain menjadi wadah dukungan untuk Ganjar-Mahfud, lagu ini kami luncurkan sebagai bentuk kolaborasi atas kekhawatiran terhadap pengikisan norma etika, penyelewengan konstitusi hingga ancaman pada demokrasi di masa datang,” ujar drummer Slank, Bimbim pada peluncuran lagu “Salam M3tal” di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (29/1/2024).

Ia mengatakan, Slank akan menyanyikan lagu “Salam M3tal” secara live untuk pertama kali pada gelaran kampanye akbar Ganjar-Mahfud bertajuk “Konser Salam M3tal 03 Menang Total” di Stadion GBK, Sabtu 3 Februari 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Jaga Pasokan Listrik, Bali Butuh Sumber Energi PLTB

JAKARTA-Industri pariwisata Bali yang terus berkembang sudah pasti membutuhkan pasokan

Pengusaha Hong Kong Gelar Pameran Electronik

JAKARTA-Kelas menengah Indonesia yang tumbuh pesat menjadikan Indonesia sebagai pasar