Kampanye Terbuka Ganjar-Mahfud, GOR Delta Sidoarjo Memerah

Sunday 21 Jan 2024, 1 : 10 pm

SIDOARJO-Ribuan pendukung pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo- Mahfud MD siang hari ini, Minggu(21/1/2024), terus berdatangan ke GOR Delta Sidoarjo  Jawa Timur, untuk mengikuti kampanye terbuka hari pertama  pemilu 2024 .

Mereka datang menggunakan kaos bergambar Ganjar-Mahfud dan membawa atribut atau alat peraga kampanye seperti bendera, spanduk dan juga selebaran.

Massa dari 4 partai politik pengusung pasangan nomor urut 3 yakni PDIP, PPP, Partai Perindo dan Hanura datang dari berbagai daerah di Jawa Timur dengan menggunakan berbagai macam jenis kendaraan.

Ada yang menggunakan sepeda motor, mobil pribadi bahkan menggunakan truk.

Bahkan ada juga yang menggunakan kereta api.

Mereka datang bersama-sama dengan anggota keluarga yang lain.

Dari Surabaya, pendukung paslon ini juga tak kalah antusias.

Ibu Getti misalnya, sudah tiba di GOR Delta sejak pukul 09.30 WIB. Wanita berhijab ini datang bersama teman-teman perempuan lainnya menggunakan sepeda motor.

“Kami konvoi mbak. Pokoknya setelah sarapan pagi langsung budhal (berangkat, red).  Kami mau dukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” tandasnya sambal joget.

Di area utama Gelora Delta Sidoarjo juga sudah dipersiapkan panggung untuk Ganjar dan Mahfud serta Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) memberikan sambutan.

Sementara di bagian luar stadion juga dipersiapkan layar proyektor untuk antisipasi massa yang membludak, sehingga tidak tertampung di dalam stadion.

Di luar stadion, sekitar 30 perempuan cantik menggunakan baju adat Jawa dan baju adat Madura melakukan aksi simpati bagi-bagi bunga mawar putih dan atribut kampanye seperti kaos kepada para pengguna jalan di sekitar GOR Delta Sidoarjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

tren pemulihan industri pariwisata akan terus berlanjut secara lebih cepat yang didukung oleh sejumlah kebijakan pemerintah di sektor kesehatan dan ekonomi nasional.

Pendapatan Melonjak 140%, Bottom Line PANR Berbalik Positif Pasca Pandemi

JAKARTA-PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) selama sembilan bulan pertama tahun

Pengembangan Industri Garam Butuh Lahan Besar

  JAKARTA-Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan investor yang ingin membangun