Kampanye Terbuka Ganjar-Mahfud, GOR Delta Sidoarjo Memerah

Minggu 21 Jan 2024, 1 : 10 pm

Mereka berada di 5 ruas jalan akses menuju ke GOR yakni di perempatan Ramayana, Alun-Alun Sidoarjo,  perempatan jalan KH Mukmin dan pertigaan SD Pucang Sidoarjo.

Mereka adalah para aktivis dari Jaringan Arek Kesatria Airlangga (JAKA).

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Jatim, MH Said Abdullah kepada wartawan mengatakan,  pihaknya menginstruksikan jajaran kepengurusan dari tingkat kabupaten hingga ranting (setingkat desa) untuk menghadiri kampanye akbar.

“Kami instruksikan DPC dari 38 kabupaten dan kota se-Jatim, dan seluruh caleg untuk bersama kader dan anggotanya hingga tingkat desa untuk mengikuti kampanye hari ini,”ujar pria yang akrab disapa Buya ini.

Perintah menghadiri kampanye bertajuk Hajatan Rakyat kata Said agar kita dapat mendengarkan secara langsung paparan visi misi dari capres Ganjar. Hajatan rakyat, lanjut dia, simbolisasi kesatuan warga dari berbagai penjuru Jawa Timur.

Dengan antusiasme yang luar biasa, rakyat bersatu untuk mengawal kemenangan pemimpin terbaik yang telah membuktikan rekam jejak, menyajikan program kerja terpercaya, dan menunjukkan sikap yang paling baik.

“Sekaligus membulatkan tekad untuk terus menggalang dukungan rakyat guna memenangkan pemilu yang tinggal beberapa hari lagi,” katanya.

Ketua Panitia Kampanye Akbar, Hari Yulianto menjelaskan, kampanye bertajuk hajatan rakyat akan dihadiri sekitar 70 ribuan massa.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Fahri Minta Aktifis Berani Tolak Rezim Otoriter

JAKARTA-Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah meminta para aktifis untuk
Warga memasukkan surat suara dalam pemungutan suara ulang di TPS 71 Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (24/4/2019)/Foto: Kompas.id

Dugaan Kecurangan Pemilu, Setara Institute: Ada Kemunduran Kualitas Demokrasi

“Sangat bisa dibenarkan, karena kondisi Pemilu 2024 memang sangat berbeda,