Kolaborasi Bank DKI-PT Jalin, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Sunday 31 Mar 2024, 10 : 17 pm

JAKARTA – Bank DKI menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin), kini nasabah Bank DKI dapat melakukan Cardless Cash Withdrawal atau tarik tunai tanpa kartu di seluruh jaringan ATM BRI di Indonesia.

Kolaborasi itu ditandai dengan seremonial penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang dilakukan oleh Direktur Teknologi & Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono dan Direktur Komersial PT Jalin Pembayaran Nusantara, Eko Dedi Rukminto di Jakarta pada Kamis (28/03/2024).

 

Direktur Teknologi & Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono menyambut baik kolaborasi yang terjalin antara Bank DKI dengan Bank BRI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara.

“Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bertransaksi kepada nasabah Bank DKI. Melalui fitur Cardless Cash Withdrawal (CCW) yang diakomodasi oleh Jalin pada aplikasi JakOne Mobile, nasabah Bank DKI kini dapat dengan mudah melakukan tarik tunai tanpa kartu pada jaringan ATM Bank BRI di seluruh Indonesia”, ujar Amirul.

Sementara itu, Direktur Komersial PT Jalin Pembayaran Nusantara, Eko Dedi Rukminto memberikan pandangan positif atas kerja sama strategis yang terjalin dengan menyatakan bahwa fitur Cardless Cash Withdrawal (CCW) dari Jalin memberikan kemudahan nasabah Bank DKI untuk bertransaksi di ribuan ATM BRI di seluruh Indonesia.

“Langkah ini mendukung interkoneksi dan interoperabilitas antara Bank DKI dan Bank BRI untuk memperluas akses layanan keuangan,” ucap Eko.

Adapun manfaat dari inisiatif kolaborasi ini sangat signifikan bagi kedua belah pihak, baik Bank DKI maupun Bank BRI.

Bank DKI akan mendapatkan keuntungan dalam hal perluasan layanan kepada nasabah, peningkatan kualitas layanan Bank DKI, serta penguatan hubungan dengan nasabah Bank DKI yang sudah ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

3 Emiten Listing Perdana, Saham MKAP Melesat ke Titik Auto-rejection Atas

JAKARTA–  Saham PT Multikarya Asia Pasifik Raya Tbk (MKAP) langsung

MHKI Tetapkan Harga IPO Rp160 per Saham

JAKARTA – PT Multi Hanna Kreasindo Tbk (MHKI) memasuki penawaran