Lebih Suka Pakai Baju Hitam, Ini Alasan Ganjar Pranowo

Sunday 29 Oct 2023, 10 : 46 am
by
Bacapres Ganjar Pranowo

JAKARTA-Bakal Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo mengungkapkan lebih suka mengenakan pakaian berwarna hitam, ketimbang model lainnya.

Pasalnya, Ganjar mengaku mendapat sejumlah masukan yang menyebut lebih cocok mengenakan pakaian berwarna hitam.

Hal itu diungkapkan Ganjar saat ditanya wartawan soal baju dan polling yang sempat dibuatnya soal pakaian yang cocok digunakan saat menjadi kontestan Pilpres 2024.

Termasuk nasib baju belang-belang paduan putih dan hitam yang sempat pernah dipakainya.

“Belang-belang? Ya..ya..ya.., ada banyak (usulan) yang masuk, tapi kok ternyata katanya lebih banyak suka saya pake baju hitam. Baju hitam,” kata Ganjar saat ditemui wartawan di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

Saat hadir di Sekolah Partai, Ganjar juga tampak terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam dengan gambar banteng di sisi kiri.

Meski begitu, mantan Gubernur Jawa Tengah ini menyadari bahwa juga ada masukan yang mengungkapkan jika pakaian berwarna hitam harus dipadukan dengan warna lain.

Ganjar pun menduga, orang-orang yang memberikan masukan itu pernah bersekolah model maupun fashion.

“Tapi ada juga sih yang WhatsApp ke saya kalau pakai baju hitam minusnya ini. Dia kayaknya dulu sekolah model sih. Orang-orang sekitar kiri kanan saya tuh,” ucap Ganjar.

Sebelumnya diberitakan, Ganjar Pranowo terlihat mengenakan kemeja lengan pendek dengan motif garis-garis berwarna hitam putih saat hadiri Silahturahmi 1 Muharam 1445H bersama Relawan pendukung di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu 19 Juli 2023, lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pemerintah RRT Serahkan Bantuan Kemanusian Penanganan COVID-19

JAKARTA-Pemerintah Indonesia kembali mendapatkan dukungan dari Pemerintah Republik Rakyat Tiongkok

Libur Panjang, Keluar Masuk Bekasi Wajib Bebas Covid-19

BEKASI-Pemerintah Kota Bekasi tak main – main dalam melaksanakan penanganan