Lippo Karawaci Bangun Holland Village

Monday 5 May 2014, 7 : 12 pm
jakartaresidence.info

JAKARTA–PT Lippo Karawaci Tbk membangun menara perkantoran baru Lippo Tower Holland Village. Lokasi menara Holland Village ini di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. “Sampai saat ini, ada kelebihan permintaan terhadap Lippo Tower Holland Village sebesar 130 persen,” kata Chief Executive Officer Lippo Homes, Ivan Setiawan Budiono, Senin, (5/5/2014).

Menurut Ivan, produk baru yang dihadirkan Lippo Homes mampu memberikan nilai tambah. Sekaligus dapat menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sebuah menara perkantoran grade A yang berada di dalam kawasan pembangunan kawasan terpadu Holland Village. “Kami merasa bangga karena program priority pass yang sudah dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu memperoleh sambutan yang sangat positif dari para calon pembeli,” ujarnya

Menara perkantoran grade A yang berada di dalam kawasan pembangunan Holland Village ini direncanakan terdiri dari 39 lantai serta memiliki total luas bangunan mencapai 26.000 meter persegi yang ditawarkan secara strata title (hak milik). “Kami bangga, program priority pass memperoleh sambutan yang sangat positif dari para calon pembeli,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Chief of Marketing Officer Lippo Homes,Jopy Rusli, menambahkan Lippo Tower Holland Village secara resmi akan diperkenalkan kepada publik pada 9 Mei 2014. Dalam kesempatan ini, para calon pembeli yang sudah bergabung dalam program priority pass akan memperoleh kesempatan istimewa untuk memilih unit yang diinginkan serta mendapatkan penawaran harga perdana spesial.

Joe Christian, Chief of Marketing Holland Village, mengatakan Lippo Tower Holland Village didesain sesuai dengan standar menara perkantoran modern yang mencakup penggunaan double glaze exterior yang memungkinkan penghematan penggunaan listrik maupun pendingin ruangan serta mempunyai akses kontrol dan kamera pengawas yang memberikan tingkat keamanan tinggi.

“Lippo Tower Holland Village merupakan satu-satunya menara perkantoran grade A di daerah Cempaka Putih yang terintegrasi dengan sembilan fasilitas modern yang ada di kawasan terpadu Holland Village. Adapun ukuran masing-masing unit yang tersedia mulai dari 120 meter persegi hingga 1.442 meter persegi,” terangnya

Seperti diketahui, PT Lippo Karawaci Tbk melalui Lippo Homes mengembangkan kawasan terpadu Holland Village yang merupakan kelanjutan kesuksesan pembangunan Kemang Village (Kemang, Jakarta Selatan) dan The St. Moritz Penthouse & Residences yang berlokasi di Puri Indah, CBD Jakarta Barat.
Holland Village yang merupakan proyek pengembangan kawasan terpadu yang terbesar di kawasan Cempaka Putih dirancang oleh DP Architects (Singapura) serta mempunyai 9 in 1 integrated concept. (ek)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Indodana Tawarkan Cicilan 0% dan Diskon hingga 50% di Jakarta Fair Kemayoran 2023

JAKARTA-Indodana sebagai platform layanan paylater ikut meramaikan perhelatan akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2023

Presiden Jokowi Akui Hukum Masih Runcing ke Bawah

JAKARTA-Presiden Joko Widodo mengakui cita-cita sebagai negara hukum belum sepenuhnya