Mahfud MD: Ganjar dan Jokowi Sama-sama Presiden Rakyat

Monday 22 Jan 2024, 12 : 57 pm
Cawapres Nomor Urut 3, Mahfud MD memberi keterangannya kepada wartawan usai debat cawapres, Minggu (21/1/2024).

JAKARTA-Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo karena selama 4,5 tahun telah dipercayakan menjadi Menkopolhukam.

“Karena ini adalah debat terakhir untuk cawapres, saya ingin sampaikan terima kasih kepada Pak Jokowi karena 4,5 tahun yang lalu, beliau meminta saya menjadi Menkopolhukam,” kata Mahfud dalam keterangannya kepada wartawan usai debat cawapres, Minggu (21/1/2024).

Mahfud yang memiliki pengalaman panjang sebagai akademisi, wakil rakyat, ketua Mahkamah Konstitusi, dan menteri tersebut tetap rendah hati dengan menyatakan dirinya belajar banyak dari Presiden Jokowi.

“Saya semakin  banyak belajar dan tahu bahwa beliau itu sangat peduli terhadap kesejahteraan rakyat dan kebaikan rakyat,” jelas Mahfud.

Lebih lanjut Mahfud mengatakan, “Itulah sebabnya pada tahun ini saya bersedia pula ketika diminta untuk menjadi Cawapresnya Pak Ganjar Pranowo karena apa yang saya peroleh selama menjadi menterinya Pak Jokowi itu bisa saya lanjutkan  di dalam tugas Pak Ganjar Pranowo kalau sudah jadi presiden nanti.”

Soal alasan Mahfud memilih untuk menjadi cawapres Ganjar Pranowo, dirinya menyatakan dengan penuh keyakinan,

“Karena Pak Ganjar dan Pak Jokowi itu sama-sama merupakan Presiden Rakyat.”

Tidak hanya Mahfud yang menyampaikan rasa terima kasih, pada kesempatan yang sama, cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, juga berterima kasih kepada Mahfud MD yang telah menjadi lawan debat yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pimpinan BPK Lapor Pajak Melalui e-Filing

JAKARTA-Pimpinan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) telah menyampaikan Surat Pemberitahuan (SPT)

Maryono Raih The Best CEO 2018

JAKARTA-Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., Maryono meraih