Marcelo Sangat Ingin Bermain Bareng Putranya di Real Madrid

Wednesday 2 Mar 2022, 7 : 37 pm
by
Marcelo

MADRID-Bek Real Madrid asal Brasil Marcelo sangat mendambakan bisa bermain dengan putra sulungnya, Enzo Alves Vieira, di Real Madrid.

Karena itu dia sangat berharap masih bisa bertahan di Real Madrid, bahkan hingga pensiun.

BACA JUGA: Panik, Roman Abramovich Segera Lego Chelsea

Selain itu, dia harus menjaga kebugaran fisik sehingga tetap bisa tampil pada level tinggi sampai nanti Enzo Alves Vieira tembus tim utama Real Madrid.

Dengan begitu pula diharapkan, suatu saat nanti sebelum gantung sepatu, dia bisa bermain bersama putranya dalam balutan seragam Real Madrid.

“Saya bercita-cita bermain untuk Real Madrid hingga anak saya bertumbuh dan bermain bersamanya. Saya juga tetap ingin berada pada level tinggi,” kata Marcelo saat ditanya tentang masa depannya dalam wawancara di sebuah acara terkenal televisi Spanyol, El Hormiguero sebagaimana dikutip dari  Marca.com.

Saat ini Enzo Alves Vieira masih berumur 12 tahun dan sedang menempuh pendidikan sepakbola di Akademi Sepakbola Real Madrid.

Enzo Alves Vieira lahir di Madrid pada 16 September 2009. Dia memiliki dua kewarganegaraan yaitu Brasil dan Spanyol.

Dengan memiliki kewarganegaraan ganda, di masa mendatang, Enzo Alves Vieira bisa memilih membela Timnas Spanyol atau Brasil.

Kalau ayahnya, Marcelo berposisi sebagai bek kiri dan kini menjabat sebagai kapten Real Madrid, Enzo Alves Vieira bermain sebagai striker.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Praktik Kartel Bakal Gagalkan Swasembada Daging

JAKARTA-Permainan kartel pada pengelolaan daging sapi impor akan kembali menggagalkan

Buka Pameran “Breaking Through”, Fadli Zon Apresiasi Pelukis Aurora Santika

JAKARTA-Wakil Ketua DPR-RI, Fadli Zon membuka Pameran Tunggal Seni Rupa