Maret 2021, Marketing Sales Adhi Commuter Properti Naik 400%

Friday 30 Apr 2021, 8 : 57 pm
by
Ilustrasi

JAKARTA-PT Adhi Commuter Properti, anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) melaporkan, selama Maret 2021 perseroan mencatatkan kenaikan marketing sales mencapai 400 persen (year-on-year).

“Perusahaan menunjukkan capaian kinerja sangat baik di bulan Maret 2021 dibandingkan Maret 2020,” kata Direktur Pengelolaan Properti PT Adhi Commuter Properti, Hanif Setyo Nugroho dalam siaran pers yang dikirm melalui surat elektronik di Jakarta, Jumat (30/4).

Hanif mengungkapkan, adanya peningkatan marketing sales hingga mencapai 400 persen tersebut menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi sektor properti kembali pulih, meskipun belum sepenuhnya normal seperti sebelum kondisi pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Direktur Utama Adhi Commuter Properti, Rizkan Firman mengatakan bahwa, hingga akhir Kuartal I-2021 realisasi marketing sales sudah mencapai 25 persen dari target tahun ini yang mencapai Rp1,5 triliun.

Sementara itu, menurut Hanif, faktor utama penggerak kenaikan marketing sales disebabkan oleh peningkatan kebutuhan di sektor properti yang mulai menggeliat di masa pendemi.

“Hal ini ditunjang market atau pasar yang meningkat,” imbuhnya.

Terlebih lagi, lanjut dia, pemerintah telah memberi sejumlah insentif di sektor properti, berupa insentif pajak pertambahan nilai (PPN), serta light rail transit (LRT) yang akan segera diluncurkan dalam beberapa waktu ke depan.

Sejak dirilis program insentif PPN dari pemerintah, unit ready stock proyek LRT City (LRT City Sentul, LRT City Bekasi-Eastern Green dan LRT City Jatibening) telah terserap lebih dari 100 unit. Progres terkini, ketiga proyek tersebut telah melakukan pelaksanaan serah-terima kepada konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Seskab: Tim Transisi Jokowi-JK Tak Paham Subtansi RAPBN 2015

JAKARTA-Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam menyesalkan pernyataan Tim Transisi Jokowi-JK

Real Madrid Ingin Boyong Kylian Mbappe? Siapkan Dana 150 Juta Euro

MADRID-Paris Saint Germain (PSG) mematok harga tinggi bagi setiap klub,