Mastercard, DBS Bank, dan Pine Labs Tawarkan Opsi Pembayaran Baru

Thursday 3 Mar 2022, 6 : 57 pm
by
Ilustrasi

Kemitraan ini memanfaatkan keahlian dan aset teknologi dari Mastercard dan Pine Labs, sebuah platform perdagangan pedagang terkemuka, serta jejak regional DBS yang kuat di Asia.

Program ‘Mastercard Installments with Pine Labs’ akan tersedia untuk penggunaan kartu kredit DBS/POSB untuk transaksi lokal, sementara untuk transaksi lintas batas direncanakan akan tersedia di fase berikutnya.

“Pine Labs telah lama aktif di lingkup ‘pay later’, membantu mendorong tren yang berkembang dalam pembiayaan konsumen ini,” kata Chief Business Officer & Head – Pay Later, Southeast Asia, Pine Labs, Dheeraj Chowdhry.

“Program ‘Mastercard Installments with Pine Labs’ memungkinkan merchant untuk meningkatkan penjualan. Dengan jaringan pembayaran Mastercard, dan basis pelanggan DBS yang luas serta pengetahuan yang mendalam tentang perdagangan regional, kami menantikan kemitraan yang saya yakini akan mempercepat pertumbuhan opsi pembiayaan ini,” tambahnya.

Senior Vice President, Customer Solutions, Southeast Asia, Mastercard Sharon Chew, mengatakan, pembeli semakin menuntut opsi pembayaran fleksibel yang sesuai dengan kebutuhan mereka yang terus berkembang.

Program ‘Mastercard Installment with Pine Labs’ memberikan konsumen di Asia kendali yang lebih besar atas pengeluaran mereka, sekaligus memberi mereka opsi pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan mereka yang terus berkembang.

“Kemitraan ini memanfaatkan keahlian dari tiga pemimpin industri, dan bertujuan untuk menciptakan cara yang lebih umum dan sederhana dalam menerapkan pembayaran cicilan yang menguntungkan konsumen dan bisnis,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Wujudkan Desa Bersih Narkoba, Kemendes-BNN Latih Perserta BLM

BANJARMASIN-Tahun ini sebanyak 15.986 orang dari seluruh Balai yang dimiliki

Pemkot Surabaya Segel 6 Unit Rusunawa  

Sementara itu, Kepala UPTD Rusun DPRKPP Kota Surabaya, Adinda Setyoningrum