Mbah Moen Silaturahmi ke Megawati

Saturday 27 Jul 2019, 7 : 13 pm
Megawati-Mbah Maimoen

JAKARTA-Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menerima kedatangan Mbah Maimoen Zubair, ulama sepuh Nahdlatul Ulama (NU).

Mbah Moen, sapaan akrabnya, datang bersama putranya yang juga Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen. Megawati menerima keduanya di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2019).

Pertemuan dimulai sekitar pukul 13.00 WIB. Mbah Moen dan putranya berada di kediaman putri Proklamator RI Bung Karno itu kurang lebih dua jam. Ternyata Mbah Moen hendak berangkat naik haji.

Kepada Megawati, Mbah Moen menjelaskan hendak naik haji pada minggu (28/7/2019), dan ingin berangkat dalam suasana kekeluargaan. 

“Hanya silaturahmi dan pamitan karena mau naik haji hari Minggu ke Tanah Suci. Itulah namanya persaudaraan yang hangat diantara beliau berdua,” kata Wasekjen PDI Perjuangan, Eriko Sotarduga, ketika menjelaskan kepada media massa soal pertemuan itu.

“Ibu Megawati Soekarnoputri dalam kapasitas sebagai Presiden ke lima RI dan Ketua Umum PDI Perjuangan terus membangun dialog tidak hanya dengan Partai, tokoh-tokoh agama, sejarawan, budayawan, namun juga tokoh-tokoh ternama di manca negara,” tambah Eriko.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Perlu Kemitraan Berkesinambungan Antar Stakeholder Hadapi Fluktuasi Bisnis

JAKARTA-Harga jagung belakangan ini mengalami kenaikan yang berimbas pada peternak

Setnov Siap Kembalikan Kejayaan Golkar

JAKARTA-Calon Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengaku sudah menyiapkan