Mengkritisi Keteledoran Jokowi

Tuesday 26 Sep 2023, 5 : 19 pm
by
Ilustrasi

Itu sesungguhnya merupakan bentuk protes dan teguran senyap saya pada Presiden Jokowi yang mulai teledor !.

Namun sayang, setahun lebih kemudian partai-partai pengusung Bacapres Anies Baswedan mengusung jargon Perubahan, hingga akhirnya HARIMAU PERUBAHAN saya kembalikan lagi ke nama aslinya semula, yakni HARIMAU JOKOWI.

Ini saya lakukan agar kami tak digolongkan sebagai simpatisan Anies Baswedan, dan tampil kembali untuk menutup kelemahan Jokowi yang tidak pernah benar-benar serius melindungi para pendukungnya dari pelaku hoax, intimidasi, persekusi dan political bullying.

Merangkul musuh memang mulia dan hanya bisa dilakukan oleh orang yang berjiwa mulia.

Namun merangkul musuh dan mengapresiasinya, sedangkan mereka memiliki rekam jejak panjang sebagai pelaku pidana, penghianat reformasi ’98 dan yang bolak-balik sikap-sikap politiknya nyaris membuat bangsa ini terpecah belah, saya pikir itu adalah tindakan teledor yang semestinya harus kita koreksi bersama, apapun resikonya !

Saya menyinyai Presiden Jokowi, namun saya lebih menyintai rasionalitas, kebenaran dan keadilan !.

Terakhir, tolong sampaikan pada Grace Natalie bahwa saya siap berdebat terbuka dengannya untuk soal Pemilihan Ketum Partai Politiknya yang sembarangan dan menciderai akal sehat rakyat!

Penulis adalah Lawyer, Pengamat Politik, Aktivis ’98 yang menjadi Ketua Umum Ormas HARIMAU JOKOWI sejak tahun 2018 sampai sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Perkuat dan Perbaiki Tata Kelola KPK

Oleh: Emrus Sihombing Hari ini ada dua agenda Komisi Pemberantasan Korupsi

Presiden Optimis HIPMI Mampu Bangkitkan Ekonomi Nasional

BOGOR-Presiden Joko Widodo (Jokowi) optimis pengusaha muda yang tergabung dalam