OCBC NISP Relokasi Kancab Golden Palace ke HR Muhammad

Friday 4 Sep 2015, 6 : 36 pm
by

SURABAYA-Kondisi perkotaan yang semakin dinamis dan padat merupakah salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh masyarakat modern saat ini. Dengan segala dinamika yang dihadapi, kenyamanan dan kemudahan dalam beraktifitas khususnya dalam bertransaksi perbankan menjadi hal yang sangat penting. Menyadari hal ini, Bank OCBC NISP sebagai partner bagi nasabahnya berupaya untuk memberikan solusi terbaik, salah satunya dengan merelokasi kantor cabang ke wilayah yang lebih nyaman dan strategis. “Bank OCBC NISP Golden Palace Surabaya resmi merelokasi kantornya ke Jl. HR. Muhammad No.36,” ujar Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan di Surabaya, Jumat (4/9).

Acara peresmian dilakukan oleh Andrae Krishnawan dan Thomas Low serta dihadiri oleh perwakilan OJK Surabaya yaitu Kepala Perijinan Titien Sumartini dan Kepala Pengawasan Bambang Widjanarko “Di lokasi baru dengan area yang lebih luas dan fasilitas yang lebih lengkap, kami ingin nasabah merasa nyaman serta merasakan berbagai kemudahan melalui layanan one stop solutions,” jelasnya.

Melalui konsep ini ujarnya, nasabah dapat bertransaksi perbankan mulai dari tabungan, kartu kredit, fasilitas KPR, KPM, investasi, serta produk perbankan lainnya dapat dipenuhi dalam satu waktu tanpa harus berpindah tempat. “Kami berharap dengan adanya kantor baru ini dapat membawa dampak pertumbuhan positif bagi Bank OCBC NISP dan juga kemajuan ekonomi bagi masyarakat Surabaya,” tuturnya.

Dengan area seluas sekitar 3000 m2, Bank OCBC NISP HR Muhammad hadir dengan nuansa modern guna memberikan kenyamanan bagi para nasabah serta dilengkapi fasilitas SDB (Safe Deposit Box) dan Lounge khusus bagi nasabah Premier Banking. Bank OCBC NISP sendiri hadir di Kota Pahlawan ini sejak tahun 1974 dan saat ini memiliki total 23 kantor.

Peresmian kantor yang dikemas dalam acara Customer Gathering ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti Family Day Bazaar. Berbagai program spesial dengan hadiah menarik dihadirkan khusus bagi nasabah yang melakukan pembukaan rekening di Bank OCBC NISP HR Muhammad. Selain itu untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat Surabaya, Bank OCBC NISP mengadakan talk show keluarga dengan tema Edukasi Seks Anak di Era Digital.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Samindo Resources Perpanjang Pinjaman Dua Anak Usaha Senilai Rp17 Miliar

JAKARTA-Manajemen PT Samindo Resources Tbk (MYOH) mengungkapkan, pihaknya telah memperpanjang

April 2016, Rupiah Terapresiasi 0,73% Terhadap Dolar AS

JAKARTA-Rupiah terapresiasi 0,73 persen terhadap dolar Amerika Serikat (AS)  pada