OJK Terus Pantau Perkemban​gan Investree

Monday 19 Feb 2024, 6 : 16 pm
PT Investree Radhika Jaya

JAKARTA-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap PT Investree Radhika Jaya (Investree) selaku penyelenggara Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi (LPBBTI) atau fintech peer to peer lending.

“Menyikapi pemberitaan dan atensi masyarakat, OJK saat ini sedang melakukan pendalaman dengan melakukan pemeriksaan secara langsung terhadap Investree, antara lain mengenai adanya dugaan pelanggaran ketentuan dalam operasional dan pelindungan konsumen sebagaimana aduan masyarakat,” ujar Kepala Departemen Literasi, Inklusi Keuangan dan Komunikasi OJK, Aman Santosa dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (19/2).

OJK  kata Aman akan menindaklanjuti dengan melakukan langkah-langkah yang diperlukan sesuai ketentuan dalam hal dugaan pelanggaran tersebut terbukti.

Termasuk lanjut dia akan bekerjasama dengan Aparat Penegak Hukum (APH) untuk mendukung proses penindakan lebih lanjut terhadap pihak-pihak yang dinilai bertanggung jawab atas pelanggaran dimaksud.

“OJK meminta Investree untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai tata kelola yang baik, dan mengimbau masyarakat bijak dalam menyikapi atensi terhadap Investree tersebut,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ketua DPR RI Puan Maharani saat menghadiri pameran Gelar Batik Nusantara 2023 (GBN 2023) di SPARK Senayan

Hadiri GBN 2023, Puan Ajak Milenial Gunakan Batik Agar Go Internasional

JAKARTA-Ketua DPR RI Puan Maharani mendatangi pameran Gelar Batik Nusantara

Ekuitas MEDC di Akhir 2023 Tumbuh 16 % Jadi USD 2,03 Miliar

JAKARTA – PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC) mencatatkan balance