Paguyuban Alumni AKPOL I-68 Dharma Gelar  Charity Golf Tournament

Monday 21 Mar 2022, 1 : 40 am
by
Paguyuban Keluarga Besar Alumni Akademi Kepolisian-AKPOL  1-68 Dharma menggelar acara bertajuk Charity Golf Tournament dalam rangka memperingati 53 Tahun Pengabdian AKPOL I-68 Dharma yang berlangsung meriah di Gunung Geulis Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat, Minggu 20 Maret 2022

BOGOR-Paguyuban Keluarga Besar Alumni Akademi Kepolisian-AKPOL  1-68 Dharma menggelar acara bertajuk Charity Golf Tournament dalam rangka memperingati 53 Tahun Pengabdian AKPOL I-68 Dharma yang berlangsung meriah di Gunung Geulis Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat, Minggu 20 Maret 2022.

Acara turnamen golf ini memperebutkan Piala Komjen Pol (Purn) Drs Ahwil Loethan SH. MBA.

MM selaku Ketua Paguyuban Alumni Akpol I-68 Dharma dan mendapatkan dukungan dari berbagai perusahaan BUMN dan Perbankan diantaranya Bank BRI, Bank Mandiri, Bank DKI, BTPN, Bank BJB, Bulog,  Bukit Asam, Waskita Karya dan juga dari kalangan lainnya.

Turnamen golf charity yang diikuti oleh para golfer dari berbagai kalangan ini dibuka secara resmi dengan pukulan bola golf dan pelepasan balon ke udara oleh Mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn) Bambang Hendarso Danuri yang juga sebagai Ketua Umum PP Polri.

Tampak hadir juga Wakil Ketua Umum PP Polri Komjen Pol Purn Makbul Padmanegara dan Sekjen PP Polri Irjen Pol Purn Soenarko.

Dalam sambutannya Komjen Pol (Purn.) Ahwil Loethan menyampaikan apreasiasi kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya acara Charity Golf  Tournamen ini yang dimaksudkan untuk ajang silaturahim para purnawirawan sambil berolahraga dan mengumpulkan dana  untuk membantu para purnawirawan Polri yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi  akibat terdampak Pandemi Covid 19.

“Kami memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang membantu acara ini terselenggara dengan baik dan dari acara ini kami akan mengumpulkan dana bantuan untuk para purnawirawan Polri yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi akibat terkena dampak pandemi Covid 19,” ujar Ahwil Loethan.

Disamping itu, lanjut Ahwil Loethan, dari acara turnamen golf ini menjadi momentum untuk terus membangun solidaritas dan keakraban antara sesama alumni dan tentu untuk saling menyapa dan membantu sesama alumni yang dalam kondisi hidup berkekurangan dan perlu dibantu.

“Mari kita bangun solidaritas, saling menyapa dan membantu sesama yang hidup dalam kesulitan  akibat pandemi covid 19,” ucapnya sambil mengingatkan agar semua alumni dan keluarga tetap menjaga protokol kesehatan agar tidak terhindar dari Covid 19 ini.

Acara Charity Golf Tournamen yang berlangsung hingga menjelang sore hari juga diisi dengan acara hiburan, penyerahan siimbolis berupa paket – paket sembako kepada perwakilan keluarga Akpol I-68 Dharma, pengumuman pemenang turnamen golf dan  pembagian hadiah Lucky Draw.

Adapun hadiahnya  berupa sepeda motor, sepeda  gunung, sepeda lipat, mesin cuci, kulkas, dispenser, blender, tas golf, magicom,mixer, kipas angin, kompor gas, coffe maker, TV  dan banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

12 Tahun, LKTBI Meraih Predikat Opini WTP

JAKARTA-Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) telah merampungkan proses audit terhadap Laporan

Proyek Runway Ke Tiga Bandara Soetta Selesai Juli 2019

JAKARTA-Presiden Joko Widodo meninjau perkembangan pembangunan landas pacu ketiga bandara