PAN Mabar Targetkan 5 Kursi di DPRD Kabupaten Manggarai Barat

Minggu 28 Jan 2024, 5 : 56 pm
Kampanye Akbar DPD PAN Kabupaten Manggarai Barat

LABUAN BAJO-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), NTT menargetkan perolehan 5 kursi di DPRD setempat, pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PAN Manggarai Barat, Marselinus Jeramun, SE, saat memberikan orasi politiknya dalam kampanye besar caleg nomor urut 2 daerah pemilihan 2, Egidius Mansu, di desa Golo Ru’a Kecamatan Ndoso Kabuapten Mabar NTT, Minggu (28/1/2024)

“Kami berharap meraih 5 kursi untuk Manggarai Barat dalam pemilihan legislatif DPRD pada 14 Februari 2024, sehingga bisa menjadi pimpinan DPRD,” tegas Wakil Ketua DPRD Mabar ini dihadapan sekitar 600 pendukung Egi.

Lebih lanjut, Ketua Alumni Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya ini menjelaskan, ketika Egi bisa meraih 1.500 suara, maka dia siap dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Manggarai Barat.

“Itu berarti, usaha bapak, ibu, dan ase  kae (saudara-saudara) semua akan tercapai. Namun, jika suara hanya 300, itu sama dengan bohong. Karena di Partai PAN, tidak pernah ada pilih kasih. Siapapun yang mendapatkan suara terbanyak, dialah yang berhak menduduki kursi di DPRD,”  tegas Marsel .

Karena dia meminta kepada semua simpatisan, khususnya yang berasal dari Paci dan sekitarnya, untuk mendukung  dan memenangkan Egidius, calon anggota DPRD Manggarai Barat nomor urut 2.

Dalam kesempatan itu, Marsel juga berbicara soal politik uang yang marak terjadi.

Ia mendorong warga  dapil 2 untuk segera melaporkan informasi terkait politik uang kepada pihak berwajib.

“Ketika bapak ibu menemui tim sukses dari partai manapun atau calon dari manapun, segera laporkan kepada Bawaslu dan pihak Kepolisian, agar diproses sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” tandas Marsel.

Tua Gendang

Dalam  kampanye besar Egidius, rombongan Ketua DPD PAN Mabar ini disambut dengan acara adat Manggarai oleh tu’a gendang Paci.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Survei BI: Harga Properti Residensial Meningkat di Triwulan I 2018

JAKARTA-Survei Harga Properti Residensial (SHPR) Bank Indonesia pada triwulan I-2018

Sepanjang 2022, Laba Bersih BRIS Melambung 40,59% Jadi Rp4,26 Triliun

JAKARTA – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS) membukukan laba bersih