Patria Ginting: Hanya Ganjar-Mahfud yang Bisa Melanjutkan Pemerintahan Jokowi

Wednesday 13 Dec 2023, 1 : 58 am
by
Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo

JAKARTA-Juru bicara TPN Ganjar-Mahfud, Patria Ginting, menegaskan hanya Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang bisa melanjutkan tampuk kepemimpinan Joko Widodo untuk bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik.

“Hanya Ganjar-Mahfud yang bisa melanjutkan Jokowi karena kedua tokoh ini sudah bertemu langsung dengan rakyat dari Sabang sampai Merauke, mendengarkan langsung dari rakyat. Sehingga hanya paslon nomor 3 yang bisa melanjutkan pembangunan Indonesia agar menjadi bangsa yang unggul,” kata juru bicara milenial Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo, Patria Ginting, di sela Nonton Bareng Debat Capres di Rumah Cemara, Selasa (12/11/2023).

Sejak awal masa kampanye, Ganjar-Mahfud bertatap muka dan berdialog dengan rakyat di Sumatera, Jawa, NTT, NTB, Kalimantan, Sulawesi.

Kedua tokoh ini menyaksikan dan mendengar langsung situasi yang dialami rakyat di berbagai daerah.

“Mas Ganjar dan Prof Mahfud mendengarkan suara rakyat, apa yang mereka alami seperti naiknya harga bahan pokok, sulitnya petani mendapat pupuk. Dan itulah yang dialami rakyat di beberapa daerah. Apa yang disampaikan rakyat inilah yang akan diperbaiki Ganjar-Mahfud ke depannya,” ujar Sekjen BMI itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Akbar Ingatkan Jangan Bawa Golkar Seperti Orba

JAKARTA-Pengurus DPP Partai Golkar hasil Munaslub di Bali harus meningkatkan

Setara : Bawa Kasus Rizieq Shihab Ke Mahkamah Internasional Sia-Sia

JAKARTA-Ketua Setara Institute Hendardi menilai pernyataan pengacara Rizieq Shiyab yang