PDI Perjuangan dan 7 Kemenangan Jokowi

Minggu 22 Okt 2023, 8 : 35 pm
by
Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP PDIP), Adian Napitupulu,

Membela Presiden Jokowi, Gibran dan Bobby di berbagai ruang saat di hina, difitnah dan dibully apakah itu dalam perdebatan di media, perdebatan di dunia maya maupun perdebatan di pos ronda.

Komitmen PDI Perjuangan bukan hanya di kata tapi terjaga, teruji dan terbukti hingga hari ini tanpa perlu lagi dipertanyakan.

PDI Perjuangan dengan setia selama 20 tahun membuktikan keberpihakan dan pembelaan bukan hanya pada Jokowi tapi juga pada anak serta menantunya. suatu keistimewaan luar biasa yang bahkan tidak didapatkan oleh keluarga besar Bung Karno sekalipun.

Saya percaya bahwa dalam lubuk hati nya Jokowi tidak melupakan sejarah itu.

Dan karena itu juga maka saya percaya bahwa keberpihakan Jokowi pada PDI  Perjuangan tidak tergoyahkan.

Jokowi pasti satu nafas sebagai kader Partai untuk menjalankan amanat Kongres melalui keputusan Ketua Umum Partai. termasuk didalamnya terhadap calon presiden Ganjar Pranowo.

Bukankah Jokowi juga ikut menjadi saksi ketika keputusan diumumkan.

Bukankah keputusan Ketua Umum setelah melalui pertimbangan mendalam, kontemplasi dan berdialog dengan Presiden Jokowi yang ikut menyampaikan masukan dan pertimbangan secara obyektif.

Dalam dinamika politik terlihat berkali-kali ada pihak pihak yang mencoba memecah hubungan antara Jokowi dan Ibu Megawati, Jokowi dengan PDI Perjuangan, Jokowi dengan Relawan juga PDI Perjuangan dengan Relawan tapi selama lebih dari 8 tahun saling percaya itu tidak tergoyahkan oleh intrik dan fitnah apapun.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Jaringan Katolik Kembali Serukan Solidaritas Tanpa Sekat Melawan Covid-19

JAKARTA-Jaringan Katolik Melawan Covid-19 (JKMC) kembali menerima bantuan dari Kantor

Harga Bawang Naik, Pemerintah Tidak Akan Impor

JAKARTA – Pemerintah tidak akan melakukan impor bawah merah meski