TPN Ganjar-Mahfud Resmi Bubar

Monday 6 May 2024, 11 : 24 pm
Ganjar Pranowo memberikan sambutan dalam acara Halalbihalal TPN Ganjar-Mahfud yang dihadiri anggota TPN dan para elite parpol pendukung Ganjar-Mahfud, Senin (6/5/2024)

JAKARTA– Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Senin (6/5/2024) malam secara resmi dibubarkan.

Pembubaran TPN disampaikan langsung oleh Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo  dalam acara Halalbihalal TPN Ganjar-Mahfud yang  dihadiri anggota TPN dan para elite parpol pendukung Ganjar-Mahfud  di Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud di Jalan Teuku Umar Nomor 9, Jakarta, Senin malam.

Dalam sambutannya, Ganjar Pranowo menyampaikan terima kasih pada seluruh anggota TPN  yang telah berjuang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 lalu.

“Dengan mengucap syukur, alhamdulillah, kita tutup seluruh kegiatan TPN dan beberapa orang masih akan tetap berlanjut. Saya dan Pak Mahfud berterima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Pilpres 2024, ” ujar Ganjar.

Baca juga :  "Neraca" Dapil DKI 3, Keponakan Prabowo Diprediksi Tersingkir

Meski sudah bubar, menurutnya, masih ada pihak yang akan tetap berlanjut di dalam tim sukses itu.

Capres berambut putih itu mengaku dirinya dan Mahfud bangga pada orang-orang yang berjuang di belakang mereka.

“Di depan saya tentu saja yang selama ini kita bersama-sama memperjuangkan demokrasi dan kebenaran,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menjelaskan bahwa acara halalbihalal dilakukan bersamaan dengan pembubaran TPN Ganjar-Mahfud.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah urnalis perempuan yang dikenal karena kemampuannya dalam membuat liputan investigatif yang mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Menparekraf Bahas Tiga Upaya Reaktivasi Sektor Parekraf di Bali

BALI – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan

OJK Minta Situs MMM Diblokir

JAKARTA-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Satgas Waspada Investasi mengidentifikasi bahwa