Pemkot Bekasi Buka Gerai Vaksinasi di Perbatasan Wilayah

Wednesday 22 Sep 2021, 11 : 11 pm
by
Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi membuka gerai vaksinasi di pusat perbelanjaan Plaza Cibubur yang merupakan perbatasan wilayah dengan Kota Depok, Jakarta Timur dan Kabupaten Bekasi

BEKASI-Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi membuka gerai vaksinasi di pusat perbelanjaan Plaza Cibubur yang merupakan perbatasan wilayah dengan Kota Depok, Jakarta Timur dan Kabupaten Bekasi.

Plaza Cibubur, yang berlokasi di Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, menyasar warga yang berdomisili di perbatasan tersebut.

Lurah Jatikarya, Sulatifah, mengatakan tersedia dua merek vaksin yakani AstraZeneca dan Pfizer untuk dosis pertama dan kedua.

“Kami menyediakan sekitar 600 dosis perharinya,” kata Sulatifah, Selasa (21/9/2021).

Dia mengatakan, gerai vaksinasi di Plaza Cibubur berlangsung hingga 30 September 2021 mendatang.

“Dibuka kesempatan vaksinasi bagi warga dengan KTP luar Kota Bekasi seperti DKI Jakarta, Kota Depok maupun Kabupaten Bogor, yang telah berumur 12 tahun ke atas,” imbuhnya.

Menurutnya, Plaza Cibubur yang lokasinya strategis di perbatasan menjangkau warga di luar Kota Bekasi untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi.

Persyaratannya hanya dengan membawa fotokopi KTP dan KK dan mengambil nomor antrean di lokasi. Kemudian, peserta melakukan pemeriksaan kesehatan sebelum mendapat suntikan vaksinasi. (ADV/HMS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Indonesia Harus Tangguh Menghadapi Cyber War

SURABAYA-Liberalisasi telekomunikasi yang telah diberlakukan sejak tahun 1995 telah menyebabkan

Curang Dalam Perspektif Hukum

Oleh: C. Suhadi SH MH. Kalimat curang telah menjadi sebuah