Penarikan Sponsor Produk Milik Alisher Usmanov dari Everton Tidak Pengaruhi Frank Lampard

Saturday 5 Mar 2022, 2 : 46 pm
by
Frank Lampard (Sumber" Bloomberg.com)

LIVERPOOL-Pelatih Everton Frank Lampard memastikan sanksi terhadap salah satu sponsor utama klub itu, Alisher Usmanov, tidak memengaruhi kinerjanya.

Alisher Usmanov lewat perusahaannya, USM, ikut mensponsori kompleks latihan Everton. Alisher Usmanov termasuk taipan Rusia yang ikut mendapat sanksi akibat invasi Rusia ke Ukraina.

Gara-gara invasi ini, semua aset milik Alisher Usmanov di Inggris dibekukan. Alisher Usmannov juga dikenai travel ban alias larangan bepergian.

Dengan sanksi tersebut maka semua aktivitas sponsor dan komersial dari USM dan Megafon, yang mayoritas saham dimiliki Alisher Usmanov, terhadap Everton juga ikut dihentikan.

Produk smartphone merek Yota yang dihasilkan Megafon, perusahaan milik Alisher Usmanov, juga ditarik sebagai sponsor dari jersei tim putri Everton.

Meski demikian, sanksi-sanksi terhadap Alisher Usmanov yang berbuntut juga kepada Everton sama sekali tidak memengaruhi kinerja pelatih Everton Frank Lampard.

Frank Lampard tetap mempersiapkan timnya dengan baik menjelang laga tandang melawan tuan rumah Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

“Saya tidak perlu berbicara tentang itu (penarikan sponsor produk milik Alisher Usmanov) karena sama sekali tidak memengaruhi saya,” kata Frank Lampard sebagaimana dikutip dari Skysports.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Erick Thohir Pastikan Dukungan BUMN dalam Penanganan Pandemi

Sayed Junaidi: Keputusan Menteri Erick Pecat Direksi KFD Sangat Tepat

JAKARTA-Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUM), Erick Thohir memecat

Komunitas GPAN Bali Berbagi Kebahagiaan Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan

DENPASAR-Komunitas Gerakan Perpustakaan  Anak Nusantara (GPAN) Regional Bali mengadakan kegiatan